icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Susunan Gigi Bertumpuk pada Orang Dewasa Bisa Diratain Pakai Clear Aligner™?/

Susunan Gigi Bertumpuk pada Orang Dewasa Bisa Diratain Pakai Clear Aligner™?

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Happy Customers Rata

Kalau kamu punya gigi bertumpuk kayak aku, harus baca review ini sampai habis!


Sebelumnya, kenalin aku Fitri salah satu pasien Rata. Jujur aja, punya susunan gigi bertumpuk terutama di usia dewasa itu ngeganggu penampilan banget. Kesel gak sih kalau kita lagi mau tampil on-point tapi pas senyum keliatan gigi jadi ngerasa insecure sama susunan gigi sendiri? Ini sih yang aku rasain banget tiap hari.


Karena aku udah gak bisa toleransi sama tampilan gigiku yang bertumpuk, akhirnya aku mutusin buat ngeratain gigi pakai clear aligners™ Rata. Mungkin ada yang penasaran ‘kenapa sih aku gak pakai behel?’, jawabannya karena aku mau perawatan yang lebih cepat.


Setiap postingan aligner Rata lewat di media sosial aku, mereka selalu bilang bisa ngeratain gigi 3-6 bulan* aja. Penasaran banget kan? Apalagi pas liat kalau ada kasus gigi yang mirip kayak kasusku dan beneran bisa rata, jadilah makin yakin untuk pakai aligner-nya.


Baca juga: Gigi Gingsul Bikin Sulit Sikat Gigi, Rizkita Akhirnya Pakai Aligner™ Rata

Baru 3 Bulan Pakai Aligner Rata, Susunan Gigi Bertumpuk Fitri Berubah Banget

Setelah kurang lebih 3 bulan pakai clear aligners™ Rata, ada 3 hal yang bikin aku ngerasa ‘wow, gak salah pilih Rata’.



1. Dokter giginya berpengalaman

Mulai dari awal aku konsultasi dokter gigi online, terus dateng ke klinik buat cetak gigi, mereka tuh benar-benar baik. Udah gitu ngejelasin tentang proses dan perawatan clear aligners™ Rata-nya tuh enak banget, kelihatan kalau mereka sudah berpengalaman nanganin berbagai macam kasus aligner.

2. Ngeratain gigi estetik

Gak ada yang bakal sadar aku lagi ngeratain gigi kalau bukan aku yang cerita ke orang-orang di sekitarku, atau mereka ngeliat aku tiba-tiba lepas clear aligners™ pas mau makan. Kenapa? Soalnya clear aligners™ Rata transparan, jadi gak keliatan dan tetap menjaga penampilan walaupun sambil ngeratain gigi.

3. Hasilnya beneran cepat

Walaupun aku masih dalam proses perawatan dan masih ada bagian bawah yang susunan giginya belum terlalu rapi, tapi mereka sudah jauh lebih rapi dan sejajar. Udah gak senumpuk-numpuk kayak dulu. Gimana gak senang sama perawatannya kalau kayak gini?!


Itu aja sih review dari aku, semoga bisa ngebantu kalian yang lagi mikir-mikir buat ngeratain gigi juga pakaialigner™ Rata. Buat kasus yang cukup parah kayak gigiku aja works, apalagi kalau kasus kalian ringan dan sedang. Pasti lebih cepat lagi, deh!


Baca juga: Ngeratain Gigi Gara-Gara Iklan yang Muncul di FYP, Kayak Apa Hasilnya?


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810

Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cekwebsite Rata dan Instagram@rata.id untuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar