icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Tiya Buktiin Aligner Rata Bisa Merapatkan Gigi Renggang Secepat 3-6 Bulan*/
Review Rata

Tiya Buktiin Aligner Rata Bisa Merapatkan Gigi Renggang Secepat 3-6 Bulan*

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Banyak faktor yang membuat orang malas dan terus menunda untuk meratakan gigi. Padahal, gigi rata lebih mudah dibersihkan dan dijaga kesehatannya. Selain itu, tampilannya juga dapat mempercantik senyumanmu loh.


Faktor-faktor itu diantaranya, malas datang ke dokter gigi, nggak mau menggunakan behel karena takut sakit dan penampilan terganggu, hingga malas meratakan gigi bertahun-tahun lamanya.


Kamu juga begitu? Tenang aja, karena Rata hadir memberikan perawatan meratakan gigi yang anti ribet, dan memberikan solusi dari keraguanmu.


Aligner Rata, alat ortodontik yang dapat meratakan gigi tanpa behel secepat 3-6 bulan* aja ini membantu kamu menghindari perawatan bertahun-tahun. Selain itu, warnanya yang transparan ngebuat aligner Rata disukai oleh banyak orang karena nggak keliatan saat dipakai.


Di review Rata.id kali ini, Tiya menceritakan alasannya dan pengalamannya memilih meratakan gigi dengan aligner Rata. Seperti apa cerita Tiya dan perjalanannya dalam merapatkan gigi renggang?


Pengalaman Tiya Merapatkan Gigi Renggang dengan Aligner Rata



Awal Tiya memutuskan untuk merapatkan gigi renggangi dengan aligner Rata karena warnanya yang transparan, sehingga nggak keliatan saat dipakai. Ia juga tertarik dengan durasi perawatannya yang cepat.


“Aku tertarik pakai aligner Rata karena transparan, jadi nggak ganggu penampilan dan bisa ngeratain gigi lebih cepat dari behel dalam 3-6 bulan aja ” cerita Tiya.


“Itu aku buktiin sendiri, dalam 2,5 bulan gigi renggang aku bagian rahang atas udah rapet. Kalau untuk bagian rahang bawahnya masih dalam progres tapi udah mulai rata juga” lanjutnya.


Tiya mendapatkan 8 set aligner rahang atas dan 25 set aligner rahang bawah. Saat ia cerita pengalamannya, ia sudah pada tahap set terakhir yang rahang atas dan set ke 13 rahang bawah.


“Sejauh ini aku puas dengan perawatan aligner Rata, karena beneran cepat dan bikin makin pede senyum keliatan gigi” tambahnya.


Itu dia review Rata.id dari Tiya tentang perjalanannya untuk merapatkan gigi renggang. Walaupun masih dalam proses, tapi ia udah buktiin dan ngerasain sendiri gigi renggangnya mulai rata hanya dalam hitungan bulan.


Kamu tertarik meratakan gigi dengan aligner Rata juga? Yuk chat tim Rata dan dapatkan konsultasi dokter gigi gratis! Ohiya, kamu bisa konsultasi online maupun offline dengan datang langsung ke Klinik Rata terdekat.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar