icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Aligner Rata.id dari Via: Ratain Gigi Anti Ribet Bisa dari Rumah/

Review Aligner Rata.id dari Via: Ratain Gigi Anti Ribet Bisa dari Rumah

pengalaman pakai rata aligner versi via
dok. Rata Indonesia

Membagi waktu untuk merawat diri dan meniti karir adalah tantangan yang cukup besar buatku. Sebagai Account Executive yang sering berinteraksi dan ketemu orang, aku dituntut untuk menjaga penampilan. It’s a way to build my personal branding in front of my clients.


Karena itu, sesibuk apa pun pekerjaanku, aku selalu berusaha meluangkan waktu untuk merawat diri. Seperti saat aku memiliki masalah gigi tidak rata, mau nggak mau aku harus meluangkan waktu untuk melakukan perawatan.


Untungnya, ada clear aligner Rata yang konsultasi dokter gigi-nya bisa online dan perawatannya bisa dari rumah aja. Ini bener-bener memudahkan proses meratakan gigi aku, karena nggak perlu bolak-balik ke klinik untuk kontrol.


Awalnya bisa nemuin aligner Rata ini, karena aku nyari alternatif meratakan gigi tanpa behel. Aku sempat trauma ngeliat mamaku yang pernah pakai behel sering ngerasa kesakitan dan ribet pakainya. Makanya, aku seneng banget waktu ketemu sama aligner Rata karena dipakainya nyaman dan minim rasa sakit, rasanya cuma ngilu sebentar gitu.



Aku juga ngeliat review Rata.id yang bilang kalau perawatannya bisa secepat 3-6 bulan* aja, jauh lebih cepat dari behel yang butuh 1-2 tahun atau bahkan bisa lebih lama. Berdasarkan pengalamanku, pakai aligner gigi beneran cepet dan aku ngerasa perubahannya signifikan.


Warnanya yang transparan juga cocok banget untuk aku yang sering berinteraksi sama orang, karena nggak ganggu penampilan. Lagipula, kalau pakai behel kesannya kayak masih anak-anak aja gitu. I don’t think it suits me.


Meratakan gigi pakai clear aligner Rata beneran meningkatkan kepercayaan diriku, terutama saat ngobrol bareng klien.



Jadi, buat kamu yang mau meratakan atau merapikan gigi tanpa behel, harus banget nyobain pakai aligner Rata. Tenang aja, harga aligner Rata itu terjangkau dan kamu masih bisa dapetin berbagai macam promo terbaru biar lebih hemat.


Review Rata.id ini jujur berdasarkan pengalamanku. Mudah-mudahan ini ngebantu kamu jadi lebih yakin untuk ngeratain gigi dengan clear aligner Rata. Kalian juga bisa cek review Rata.id lain di sini.


Mau langsung chat tim Rata? Bisa banget, dong. Konsultasi dokter gigi online-nya gratis dan praktis! Tunggu apa lagi? Chat Rata sekarang atau cek website rata.id dan Instagram @rata.id untuk info lengkapnya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar