icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Transformasi Senyum Ghina Atasi Gigi Bertumpuk Tanpa Behel/

Transformasi Senyum Ghina Atasi Gigi Bertumpuk Tanpa Behel

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Aku Ghina, dan aku mulai pakai aligner Rata sejak akhir tahun 2023. Sama seperti kebanyakan orang, aku ingin meratakan gigiku untuk memperbaiki tampilan dan susunannya yang berantakan.


Bertahun-tahun punya gigi berantakan dan susunannya yang bertumpuk-tumpuk, bikin aku ngerasa insecure. Pas ketemu sama promo Rata di media sosial, aku tertarik banget. Melihat ini sebagai kesempatan untuk ngeratain gigi tanpa behel.


Yang bikin aku tertarik pakai aligner Rata, bukan cuma promonya aja kok. Tapi setelah cari tau lebih lanjut dan konsultasi dokter gigi, aku tertarik pakai clear aligners Rata karena bisa ngeratain gigiku tanpa harus operasi terlebih dulu.


Baca juga: Ratain Gigi Maju Anti Drama Tanpa Behel, Gak Bikin Sakit Gigi!

Kelebihan Aligner Rata untuk Mengatasi Gigi Bertumpuk

Setelah hampir enam bulan pakai Rata, aku pun melihat bagaimana susunan gigi berantakanku pelan-pelan berubah dan mulai jadi lebih rapi. Walaupun masih dalam masa perawatan, aku ngerasa aligner Rata adalah salah satu pembelian terbaikku di tahun 2023.


Kenapa aku bisa berpikir begitu? Simak review Rata dari aku sampai habis ya!

1. Aligner Rata Nyaman Dipakai

Aku gak mengira kalau pemakaian alat meratakan gigi bisa senyaman ini. Karena awalnya aku berharap akan merasakan sakit atau sariawan seperti orang pakai behel pada umumnya. Apalagi aku harus pakai aligner Rata setiap hari selama 20-22 jam sehari. Kebayang gak sih, gak nyamannya kalau selama pemakaian terasa sakit?


Untungnya, karena aku gak merasa sakit selama pemakaian, aku bisa beraktivitas normal. Mau makan apa pun juga gak masalah. Ini benar-benar di luar ekspektasi aku. Walaupun di 2-3 hari pertama masih adaptasi dan bicara sama orang rasanya aneh, tapi pas udah terbiasa, gak ada hambatan lainnya.

2. Penggunannya Estetik

Karena aligner Rata transparan dan dibentuk sesuai susunan gigiku, dipakainya gak keliatan. Selama ngeratain gigi, gak ada orang yang benar-benar sadar kalau aku lagi ratain gigi. Biasanya orang-orang yang gak tau kalau aku lagi ngeratain gigi, suka tiba-tiba kaget pas ngobrol sama aku susunan gigiku udah jauh lebih rapi.

3. Bikin Lebih Pede

Seperti yang aku bilang di awal, alasanku ngeratain gigi karena ngerasa insecure. Tapi aku gak berharap kalau prosesnya cukup cepet dan seiring susunan gigiku jadi lebih rapi, kepercayaan diriku ikut meningkat.


Kalau dulu mau senyum nunjukin gigi itu rasanya malu banget, sekarang aku mulai berani nunjukin gigi kalau senyum. Jadinya aku senang banget pakai aligner Rata karena sejauh ini makin bagus lagi!




Baca juga: Susunan Gigi Bertumpuk pada Orang Dewasa Bisa Diratain Pakai Clear Aligner™?


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810

Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cekwebsite Rata dan Instagram@rata.iduntuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar