icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Ratain Gigi Maju Anti Drama Tanpa Behel, Gak Bikin Sakit Gigi!/

Ratain Gigi Maju Anti Drama Tanpa Behel, Gak Bikin Sakit Gigi!

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Happy Customers Rata

Ngeratain gigi itu identik dengan kata-kata ‘sakit gigi’, ‘ketusuk kawat’, dan ‘sariawan’, setuju gak sih? Seenggaknya ini yang aku pikirin waktu mau ngeratain gigi.


Kata-kata yang menakutkan dan bikin aku mikir dua sampai tiga kali sebelum mutusin buat benerin gigi maju aku. Ssempat mikir juga, apakah gigi yang maju bisa diperbaiki, ya? Tapi berkat aligner™ Rata, kekhawatiranku pelan-pelan menghilang.


Aku jadi tau rasanya ngeratain gigi anti drama dan mengatasi gigi maju tanpa behel, juga tanpa ngerasain sakit sama sekali. Padahal kalau diinget-inget, waktu awal pemakaian perasaannya campur aduk. Excited iya, karena akhirnya ngeratain gigi maju, tapi deg-degan juga karena gak tau bakal kayak apa rasanya.


Baca juga: Direkomendasiin Teman, Emangnya Aligner™ Rata Beneran Efektif Buat Gigi Renggang?


Tapi kok bisa sih, aku percaya dan mutusin buat ngeratain gigi pakai aligner™ Rata? Karena waktu awal konsultasi dokter gigi, pertanyaan-pertanyaan aku dijawab dengan baik. Apalagi aligner™ Rata kan udah ada cukup lama, jadi keliatan juga dokter giginya berpengalaman, ngurangin rasa ketakutan aku.


Di awal aku sempat dibilangin, kalau perawatan clear aligners™ itu gak sesakit behel. Biasanya ada rasa ngilu dan penekanan di beberapa hari pertama pemakaian, tapi ternyata kalau aku gak ngerasa sakit sama sekali. Happy banget deh!


Emang sih, pengalaman tiap orang beda-beda. Untungnya sejauh ini perawatanku benar-benar anti drama. Dari awal aku konsultasi, cetak gigi, dan pakai clear aligners™ sampai sekarang, semuanya berjalan dengan baik.


Adaptasi dan biasain ngomong pas pakai clear aligners pastinya ada ya, tapi gak ada hal-hal yang bikin perawatan ngeratain gigiku terasa berat. Apalagi aku gak perlu kontrol tiap bulan, dan bolak-balik klinik. Jadi lumayan banget ngehemat waktu, tenaga, dan ongkos.


Baca juga: Susunan Gigi Bertumpuk pada Orang Dewasa Bisa Diratain Pakai Clear Aligner™?

Hasil Gigi Maju Alesshinta Setelah Pakai Aligner™ Rata



Sejauh ini, aku udah pakai 6 set aligner bagian atas dan 4 set aligner bagian bawah. Dalam waktu yang cukup singkat, gigiku udah gak semaju dulu lagi. Udah keliatan susunannya lebih rapi.


Tadinya bukan cuma ngeganggu penampilan, tapi ganggu pas makan karena bagian ujung gigi atas dan bawah itu saling bentur. Sekarang, udah gak dong! Aku jauh ngerasa lebih nyaman dengan kondisi gigi yang udah lebih rata ini.


Karena tampilannya juga udah lebih rapi, pastinya aku jadi lebih percaya diri juga pas senyum lebar. Padahal perawatanku belum selesai, loh! Keren deh progresnya cepat, gak bikin sariawan, benar-benar anti drama. Overall menurut aku, clear aligners™ Rata tuh jadi solusi buat cara mengatasi gigi yang maju yang lebih nyaman dan efektif.


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810

Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cekwebsite Rata dan Instagram@rata.iduntuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar