icon
Rata
Homepage/Artikel/News/Bisa Meratakan Gigi Lebih Cepat dari Behel, Apa Itu Clear Aligner? /

Bisa Meratakan Gigi Lebih Cepat dari Behel, Apa Itu Clear Aligner?

Bisa Meratakan Gigi Lebih Cepat dari Behel, Apa Itu Clear Aligner?
dok. Rata Indonesia

Sakit, mengganggu penampilan, dan membutuhkan waktu bertahun-tahun jadi beberapa alasan kenapa banyak orang enggan meratakan gigi mereka dengan behel. Alhasil, banyak orang lebih memilih untuk membiarkan begitu saja kondisi gigi mereka yang tidak rata. Padahal, gigi yang tidak rata ini bukan hanya akan mengurangi estetika namun juga bisa berpengaruh ke kesehatan gigi dan mulut. 


Clear aligner atau aligner transparan jadi solusi alternatif bagi mereka yang mau meratakan gigi tanpa behel. Di luar negeri sendiri, clear aligner telah banyak digunakan sejak 20-25 tahun yang lalu. Sayangnya, teknologi clear aligner ini masih jadi sesuatu yang baru di Indonesia sehingga para produsen clear aligner yang kebanyakan berasal dari luar negeri ini mematok harga yang fantastis, bahkan bisa sampai 70 juta rupiah. Padahal, sebenarnya ada produsen clear aligner lokal yang harganya hanya 10% dari harga clear aligner impor ini.


Yup, siapa lagi kalau bukan Rata! Dengan harga yang terbukti lebih murah dari clear aligner impor dan behel, Rata bertekad untuk memberikan pengalaman meratakan gigi yang aman, mudah, dan murah bagi seluruh masyarakat Indonesia. “Kenapa kita harganya bisa jauh lebih murah?


Karena kita menggunakan teknologi untuk membuat produksinya jadi lebih singkat namun dengan kualitas yang sama dengan clear aligner impor,” ujar drg. Deviana, CMO sekaligus co-founder Rata pada acara podcast kataRata episode kedua dengan topik “Cara dapat Gigi Rata tanpa Behel” yang telah tayang di channel Youtube Rata.


Mau tau lebih lanjut tentang clear aligner dan bagaimana cara plastik mampu meratakan gigi? Tonton langsung aja videonya di https://youtu.be/wnR9yh07JI4

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar