icon
Rata
Homepage/Artikel/News/Tak Hanya Perempuan, Semakin Banyak Pria Peduli dengan Kesehatan Gigi/

Tak Hanya Perempuan, Semakin Banyak Pria Peduli dengan Kesehatan Gigi

Kerapihan dan Kesehatan Gigi Pria
dok. Rata Indonesia

Rata Family, apa yang biasanya kamu nilai ketika melihat seseorang? Apakah penampilan atau kecerdasannya? Tidak dipungkiri kalau penampilan adalah hal pertama yang akan dinilai orang lain ketika melihat seseorang. Ibarat buku, penampilan seseorang adalah cover-nya. 

 

Berbicara soal penampilan, selama ini pria dikenal cuek dalam memperhatikan penampilan. Sebaliknya, hanya perempuanlah yang cenderung lebih peduli dalam merawat dan menjaga penampilan fisiknya. 

 

Namun, seiring berkembangnya waktu, kini para pria juga lebih peduli dalam memperhatikan penampilan. Bahkan sebuah penelitian yang dilakukan di University of the West of England, menunjukkan bahwa lebih banyak pria yang khawatir tentang bentuk tubuh dan penampilan mereka dibanding perempuan. 

 

Lebih lanjut, penelitian tersebut juga menunjukkan bahwa 4 dari 5 pria di Inggris (80,7%) mencari cara untuk meningkatkan penampilan mereka. Selain itu, 38% pria juga rela mengorbankan setidaknya satu tahun hidup mereka untuk mendapatkan tubuh yang sempurna. 

 

“Temuan ini memberi kesimpulan bahwa para pria peduli dengan penampilan, sama halnya seperti perempuan,” ujar Dr Phillippa Diedrichs, dari pusat penelitian di University of the West of England kepada The Guardian.

 

Baca Juga: Riset: 57% Orang Berpenampilan Menarik dengan Gigi Rapi Lebih Mudah Dapat Pasangan


Semakin Banyak Pria yang Peduli dengan Kerapihan Giginya

Hasil penelitian yang dilakukan oleh University of the West of England ternyata sebanding dengan temuan yang dilakukan Rata baru-baru ini. Dalam temuan tersebut, ditemukan fakta bahwa kini semakin banyak pria yang memperhatikan penampilan mereka, terutama kerapihan giginya. 

 

Berdasarkan data pelanggan Rata yang tercatat pada tahun 2022, jumlah pengguna Clear Aligner™ Rata antara perempuan dan laki-laki hampir seimbang. Di mana jumlah customers perempuan berkisar 56,2%, sedangkan jumlah customers pria adalah 43,7%. 

 

Baca Juga: Mengenal Aligner Gigi, Teknologi Terbaru untuk Meratakan Gigi


Bagi yang belum familiar, Clear Aligner™ adalah inovasi terkini untuk meratakan gigi dalam 3-6 bulan* tanpa mengganggu penampilan. Terbuat dari material medical plastic BPA-free dengan warna transparan, Clear Aligner hadir sebagai solusi untuk meratakan gigi sekaligus membuat penggunanya tetap percaya diri untuk tersenyum dan merasa nyaman melakukan aktivitas seperti biasa. 

 

Clear Aligner™ merupakan salah satu pilihan perawatan gigi yang nyaman, karena bisa dilepas-pasang saat makan maupun sikat gigi. Clear Aligner™ juga bisa menjadi salah satu pilihan perawatan bagi kamu yang ingin meningkatkan penampilan dengan tampilan gigi yang lebih rapi.

 

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan Clear Aligner™ untuk meningkatkan penampilanmu?  


Yuk, segera konsultasikan kasus gigimu dengan dengan dokter gigi Rata! Menariknya konsultasi dengan dokter gigi Rata bisa dilakukan secara online, jadi kamu tidak perlu repot-repot keluar rumah hanya untuk konsultasi. 


Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera jadwalkan konsultasi online dan cetak aligner gigi kamu yang dipandu oleh dokter gigi Rata!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar