icon
Rata
Homepage/Artikel/News/3 Treatment Gigi Paling Populer di Kalangan Gen Z Saat Ini /

3 Treatment Gigi Paling Populer di Kalangan Gen Z Saat Ini

treatment gigi, treatment memutihkan gigi
dok. Rata Indonesia, Freepik

Saat ini, penampilan merupakan faktor paling penting bagi Gen Z. Terlebih di sosial media. Sebagai generasi yang sedang aktif-aktifnya, penampilan sempurna menjadi salah satu penunjang bagi Gen Z untuk mengunggahnya di sosial media. 


Industri kecantikan yang terus berkembang membuat para Gen Z memiliki obsesi baru. Penampilan dan senyuman seseorang merupakan hal pertama yang diperhatikan. Gen Z pun dianggap lebih sadar kesehatan dan terus mencari cara baru untuk meningkatkan penampilan mereka. 


Treatment gigi yang paling digemari Gen Z

Terdapat beberapa faktor yang dapat membantu Gen Z mendapatkan senyum yang lebih cerah dan gusi yang sehat. Perawatan gigi yang mudah diakses dan terjangkau merupakan hal terpenting yang dicari oleh para Gen Z. Berikut beberapa treatment gigi yang paling populer di kalangan Gen Z saat ini. 


Clear Aligners™ 

Clear aligners™ atau aligner™ transparan semakin populer di kalangan Gen Z sebagai cara tepat untuk meratakan gigi tanpa behel. Aligner™ gigi cukup efektif memindahkan gigi ke posisi ideal dalam waktu yang relatif lebih cepat, yakni 3-6 bulan*. Selain itu, pemakaian aligner™ juga tidak mengganggu penampilan, karena bentuknya yang transparan. 


Baca juga: Pakai Aligner™ Rata: Lebih Nyaman Dibandingkan Behel 


Pembersih dan pemutih gigi

Tidak hanya clear aligners sebagai alternatif meratakan gigi selain behel, perawatan teeth whitening juga tidak kalah populer di kalangan gen Z. Tentu tujuan utama dari treatment teeth whitening ini untuk membuat gigi menjadi lebih bersinar, namun di samping itu, pemutih gigi juga ternyata membantu menjaga mulut tetap bersih dan sehat. Membersihkan gigi juga dapat menyegarkan napas dan mengurangi penumpukan karang gigi. 


Baca juga: 3 Tips Agar Gigi Tidak Kuning Lagi Setelah Pakai Pemutih Gigi


Veneer 

Tidak seperti mahkota gigi, para gen Z lebih suka menggunakan veneer gigi untuk mengubah senyuman menjadi lebih indah. Dengan teknologi terkini, veneer gigi hadir dengan prostesis bebas logam yang membuat gigi tampak lebih alami dengan penggunaan yang lebih nyaman. 


Berikut beberapa treatment gigi yang paling diminati oleh para Gen Z saat ini. Kalau kamu memiliki rencana treatment gigi seperti di atas? Silakan kunjungi Klinik Rata untuk konsultasi GRATIS atau follow sosial media @rata.id di Instagram dan TikTok. 

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar