icon
Rata
Homepage/Artikel/News/Rata Resmikan Rata Clinic Center, Klinik Gigi dengan Konsep One Stop Dental Solution/

Rata Resmikan Rata Clinic Center, Klinik Gigi dengan Konsep One Stop Dental Solution

Klinik Gigi Rata Clinic Center Pakubuwono
dok. Rata Indonesia

Hai, Rata Family!


Ada info terbaru nih buat kamu yang tinggal di Jakarta Selatan. Rata baru saja meresmikan Rata Clinic Center yang berlokasi di Jl. Pakubuwono VI-71 Blok E.1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.  


Peresmian Rata Clinic Center ini dilaksanakan pada Senin (27/11) lalu. Sekitar 35 tamu undangan dan KOL turut hadir dalam acara Soft Opening Rata Clinic Center, seperti Artika Sari Devi, Baim, Tities Sapoetra, Ojemo, Kenneth Santana, Stevie Wong, Jesica Fitriana, hingga Olivia Pramaisella. 


Acara Soft Opening Rata Clinic Center yang Dihadiri oleh KOL dan Influencer (dok. Rata Indonesia)


Tak hanya itu, Puteri Indonesia 2023, Farhana Nariswari, Puteri Indonesia Lingkungan 2023, Yasinta Aurellia, dan Puteri Indonesia Pariwisata 2023, Lulu Zaharani, juga turut hadir dalam acara ini.


Baca juga: Klinik Rata Bandung Pindah Lokasi dengan New Experience Dental Treatment


Acara dibuka dengan sesi sambutan sekaligus pengenalan tentang Rata Clinic Center oleh drg. Deviana Maria, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Rata, Tanam & Pure.


“Kami memulai journey dengan mendirikan Pure Dental yang berfokus pada aesthetic dental clinic. Kemudian pada 2019, kami mendirikan Rata sebagai inovasi untuk meratakan gigi tanpa behel. Sekarang pada 2023, kami meluncurkan brand bernama Tanam yang menghadirkan inovasi perawatan implan gigi tanpa bedah*. Jadi semua brand itu kami hadirkan di sini, that’s why namanya Rata Clinic Center,” ungkap drg. Deviana Maria.


drg. Deviana Maria, Co-Founder dan CMO Rata.id (kiri) & Guntur Prakhas Utama, Chief Representative Officer Southeast Asia Ivoclar Vivadent AG (kanan) Berpose Sambil Memegang Placard di Rata Clinic Center (dok. Rata Indonesia)


Acara dilanjutkan dengan sesi pengenalan mengenai Ivoclar Vivadent oleh Guntur Prakhas Utama, Chief Representative Officer Southeast Asia Ivoclar Vivadent AG. Ivoclar Vivadent merupakan perusahaan penyedia dental material dan teknologi untuk dokter gigi dan teknisi gigi. Rata telah lama bekerja sama dengan Ivoclar sebagai supply bahan dental untuk memastikan bahwa material yang digunakan adalah material terbaik dan berstandar internasional.


Baca juga: Daftar Lengkap Perawatan Gigi di Klinik Rata


Klinik Gigi dengan Konsep One Stop Dental Solution

Foto Pasien Sedang Pemeriksaan 3D X-Ray di Rata Clinic Center (dok. Rata Indonesia)


Didukung oleh fasilitas lengkap dengan konsep kekinian, Rata Clinic Center yang menempati bangunan 3 lantai ini dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti 3D X-Ray dan 3D Dental Scan. Terdapat pula 2 ruangan konsultasi, dan 5 ruangan pemeriksaan gigi yang super comfy lengkap dengan peralatan medis yang dijamin kehigienisannya. 


Di sini kamu juga bisa melakukan berbagai perawatan gigi, mulai dari meratakan gigi tanpa behel dalam 3-6 bulan* menggunakan Clear Aligner™, scaling, tooth fillings, bleaching, root canal treatment, crown/bridge/veneer, denture, dental implant, wisdom teeth extraction, hingga perawatan implan gigi tanpa bedah*.


Foto Dental Unit di Rata Clinic Center (dok. Rata Indonesia)


Bagaimana, tertarik melakukan perawatan gigi di Rata Clinic Center? Yuk, datang langsung ke Rata Clinic Center! Jangan lupa book appointment untuk konsultasi Clear Aligner™ ke WhatsApp Rata di nomor +62 822-5222-8838 atau jadwalkan konsultasi perawatan implan gigi tanpa bedah* melalui WhatsApp Tanam di nomor +62 812-1913-0879.