icon
Rata
Homepage/Artikel/News/#FirstSmileMatters, Kampanye Terbaru dari Rata Jelang Hari Valentine/

#FirstSmileMatters, Kampanye Terbaru dari Rata Jelang Hari Valentine

#FirstSmileMatters, Kampanye Terbaru dari Rata.id Jelang Hari Valentine
dok. Rata Indonesia

Siapa yang udah gak sabar menyambut Hari Valentine? Tepat di hari kasih sayang ini, Rata ingin mengajak kamu untuk memelihara kesehatan dan estetika gigi sebagai bentuk kasih sayang dan aktualisasi diri. 


Lewat kampanye #FirstSmileMatters, Rata ingin meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan kasih sayang kepada diri sendiri dengan menggunakan Rata clear aligner dan at-home whitening UWhite Kit, alat pemutih gigi. Hal ini dikarenakan memiliki gigi rata dan putih ternyata lebih menarik perhatian seseorang, sekaligus memberikan kesan pertama yang baik bagi orang sekitar. 



Ada satu survei yang pernah dilakukan oleh Kelton Research (2012) terhadap 1.047 orang, kalau 73% responden meyakini orang-orang dengan gigi rata dan putih terlihat lebih dipercaya dan menarik perhatian. Hal ini membuktikan bahwa penampilan dan memiliki gigi yang rata dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. 


Selain penelitian dari The Smile Survey, Rata juga telah melakukan survei internal melalui akun media sosial @rata.id yang mengatakan 46,45% responden merasa senyuman adalah hal terpenting yang dilihat dari penelitian. Survei tersebut juga menyimpulkan masyarakat lebih tertarik dengan orang yang memiliki senyuman indah dan menawan, sekaligus gigi yang putih. 


Oleh karena itu, Rata ingin mengajak kamu untuk menggunakan clear aligner dan at-home whitening UWhite Kit buat mendapatkan senyum idaman dengan harga terjangkau. Dengan clear aligner dari Rata, kamu dapat meratakan gigi tanpa mengganggu penampilan. Jadi, kamu lebih nyaman untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan penuh percaya diri kapan dan di mana pun kamu berada. 


Sambil meratakan gigi, gak ada salahnya untuk menyelam sambil minum air alias meratakan sekaligus memutihkan gigi dalam satu waktu! Kamu bisa menggunakan rangkaian produk at-home whitening UWhite Kit yang praktis dan efektif untuk memutihkan gigi. 



Kamu hanya membutuhkan waktu 15 menit setiap pagi dan malam untuk menghilangkan noda, mencerahkan, dan memperkuat gigi agar terhindar dari kerusakan. Pemutih gigi, UWhite dari Rata ID, juga cocok banget buat kamu yang punya mobilitas tinggi, karena mudah digunakan dan bisa dibawa kemana saja. Pokoknya, UWhite merupakan solusi praktis dalam memutihkan gigi agar senyum kamu lebih indah lagi! 


Nah, di hari valentine yang spesial ini, Rata menghadirkan promo spesial Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian UWhite Kit. Kamu akan mendapatkan FREE UWhite Go dan Promo Paling Kamu Mau (PPKM) berupa diskon 50% dan tambahan diskon 20% untuk pembelian clear aligner Rata. Mau tahu info lebih lanjut? Yuk, cek Instagram @rata.id dan @shopatrata tentang promo spesial Hari Valentine dari Rata.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar