icon
Rata
Homepage/Artikel/News/Promo PPKM Paling Cuan, Harga Aligner Rata Diskon 50+20%!/

Promo PPKM Paling Cuan, Harga Aligner Rata Diskon 50+20%!

Promo PPKM Paling Cuan, Harga Aligner Rata Diskon 50+20%!
dok. Rata Indonesia

PPKM level 3 bikin kamu bosan dan mati gaya karena di rumah aja? Jangan dong! Yuk, Rata kenalin sama PPKM yang satu ini, Promo Paling Kamu Mau.


PPKM yang ini dijamin beda, karena Rata tahu apa yang paling kamu mau. Di promo ini, Rata ingin kasih kesempatan kamu untuk meratakan gigi dengan harga yang jauh lebih murah.


Kapan lagi harga aligner Rata diskon 50%, dan masih ada tambahan ekstra diskon 20%, spesial selama PPKM level 3. Seru banget kan promonya? Makanya, jangan sampai ketinggalan ya!


Tapi lagi PPKM begini, gimana cara perawatannya?


Tenang saja. Semua perawatan clear aligner Rata bisa dilakukan dari rumah aja, loh. Apabila kamu harus datang ke klinik, maksimal hanya 2 kali kedatangan saja.


Tapi, kalau kamu mau konsultasi langsung dengan Dokter Gigi Rata agar lebih yakin dengan perawatanmu, kamu juga bisa datang ke Klinik Rata terdekat yang sudah menerapkan protokol kesehatan ketat.


Setiap pengunjung diharuskan check-in di aplikasi PeduliLindungi, bersedia dicek suhu tubuh dan mengisi Health Questionnaire sebelum masuk ke dalam klinik. Klinik Rata juga memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung dan tentunya selalu disediakan hand-sanitizer di setiap sudut klinik.


Tak hanya itu saja, dokter gigi dan perawat yang bertugas di klinik Rata juga wajib mengenakan APD saat melakukan tindakan. Bahkan, pasien pun akan diberikan APD saat masuk ke ruang tindakan. Klinik Rata juga selalu mensterilisasi ruangan setiap pergantian pasien agar para pengunjung merasa lebih aman dan nyaman.


Rata menyediakan konsultasi gratis untuk kamu yang datang ke Klinik Rata maupun melakukan konsultasi secara online. Menarik banget, kan?


Ssst, promo ini berlaku sampai tanggal 24 Februari 2022 aja loh! Yuk, chat WhatsApp Rata sekarang juga dan klaim promo PPKM buat dapat diskon harga aligner Rata sebelum kehabisan!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar