icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Direkomendasiin Teman, Emangnya Aligner™ Rata Beneran Efektif Buat Gigi Renggang?/

Direkomendasiin Teman, Emangnya Aligner™ Rata Beneran Efektif Buat Gigi Renggang?

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Happy Customers Rata

Hai semuanya! Aku Suvia, dan ingin review jujur pemakaian aligner Rata untuk meratakan gigi renggangku. Awalnya, aku kenal aligner Rata dari beberapa teman kantorku yang udah pakai duluan. Mereka banyak yang bilang perawatannya bagus, dan aku sendiri ngeliat perubahan gigi mereka yang lebih rapi. Karena itu, aku jadi sangat tertarik untuk nyoba.


Jadilah aku memutuskan untuk konsultasi dokter gigi dan datang langsung ke klinik Rata yang di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Saat itu, aku terkesan dengan pelayanannya yang profesional, terjadwal dengan rapi. Bahkan ketemu dengan tim dokter gigi dan staff yang ramah bikin kunjunganku jadi nyaman.


Dari situ, karena penjelasan dari hasil konsultasinya juga detail dan meyakinkan, aku mutusin untuk lanjut perawatan pakai aligner-nya. Baru beberapa bulan aja, ternyata hasilnya udah lumayan banget.


Baca juga: Atasi Gigi Renggang Tanpa Behel dengan Aligner Rata, Emang Bisa?

Progress perawatan aligner™ Rata untuk gigi renggang Suvia

Gigi renggangku yang tadinya jaraknya jauh-jauh, sekarang jadi lebih rapet dan rapi. Susunan giginya juga semakin rata. Padahal, aku baru pakai set aligner ke-6. Kaget sih sama hasilnya yang beneran efektif dan cepat banget. Kata-kata yang sering aku liat kalau aligner™ Rata bisa meratakan gigi secepat 3-6 bulan* itu ternyata gak bohong.


Terus gimana selama masa perawatan? Jujur aja aku gak ngerasa ada hambatan dari awal pemakaian clear aligners hingga sekarang. Ada sih momen adaptasi di beberapa hari pertama, dan setiap ganti set itu lumayan terasa ada penekanan tapi gak sampai yang akunya terganggu atau gak bisa makan.


Jadi kalau dibilang worth it apa gak, jawabanku pastinya worth it! Karena dari segi penampilannya yang rapi, ini bikin aku ngerasa jadi lebih percaya diri kalau senyum keliatan gigi, apalagi kalau foto-foto, hehe.


Kalau kalian liat perubahannya lumayan banget kan baru pakai set-6?! Ini aja belum hasil finalnya karena aku masih dalam masa perawatan. Gimana nanti kalau gigi renggangku udah rapet semua, pasti aku jauh lebih senang deh. Terima kasih Rata udah membantu atasi masalah gigiku!



Baca juga: Susunan Gigi Bertumpuk pada Orang Dewasa Bisa Diratain Pakai Clear Aligner™?


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810

Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cek website Rata dan Instagram @rata.id untuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar