icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Bernadetta Pakai Aligner™ Rata: Sedih tapi Senang/

Review Bernadetta Pakai Aligner™ Rata: Sedih tapi Senang

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Hai, aku Bernadetta, salah satu pengguna aligner™ Rata. Sebetulnya, meratakan gigi dengan aligner™ Rata itu antara sedih dan senang. Kenapa sedih? Karena setiap pergantian set, aku pasti merasa ngilu. Terutama di awal-awal pemakaian. Tapi, untungnya level sakit yang dirasakan itu masih bisa ditoleransi. Bukan sakit yang bikin aku sampai gak bisa makan atau menghambat aktivitas.


Mungkin, kalau harus aku gambarin level sakitnya itu di sekitar 2/10. Rasa sakitnya pun ini gak berlangsung terus-terusan, biasanya sekitar dua sampai 3 hari pertama aja. Setelahnya, aku merasa normal.


Baca juga: Cara Mengatasi Gigi Gingsul Tanpa Behel, Rahma Pilih Aligner™ Rata


Selain dari rasa ngilu yang kadang-kadang aku rasain, aku merasa pengalamanku meratakan gigi dengan aligner™ Rata itu menyenangkan. Baru kali ini aku tau kalau meratakan gigi itu bisa gak keliatan. Jadi, karena aligner™ ini transparan dan dipakai full menutup gigi, orang-orang di sekitarku gak sadar kalau aku sebetulnya lagi ngeratain gigi. Suka lucu, kalau ngeliat mereka penasaran pas aku lagi lepas aligner™ sebelum makan.


Melihat gigiku yang tadinya gingsul, pelan-pelan menjadi rata ke posisi ideal, juga membuat aku jadi lebih percaya diri. Apalagi clear aligner itu bisa meratakan gigi gingsulku lebih cepat dari behel, sekitar 3-6 bulan* aja, bikin aku jadi lebih suka sama perawatannya dong!


Baca juga: Siapa yang Memenuhi Syarat untuk Pakai Clear Aligners™?



Hal yang aku paling suka, dan aku yakin semuanya pasti suka juga kalo dapet hal satu ini. Yaitu, potongan harga aligner™ Rata! Jadi, waktu itu aku lagi mempertimbangkan antara behel atau clear aligners™. Eh pas muncul iklan aligner™ Rata di Instagram, aku jadi penasaran dan coba cari tau informasi lebih lanjut. Ternyata, setelah dihitung-hitung, harganya lebih murah dari behel.


Harga aligner Rata itu sudah termasuk konsultasi dokter gigi, cetak gigi, 3D video simulasi pergerakan gigi, dan set aligner™ yang jumlahnya ini disesuaikan sama kasus gigi. Konsultasi dokter gigi-nya juga gak perlu seperti kontrol tiap bulan ke klinik seperti pakai behel. Jadi, lumayan banget kan mengurangi biaya. Kalau ada yang mau aku tanyain tapi gak bisa ke klinik pun, aku bisa konsultasi online. Bener-bener memudahkan proses meratakan gigiku banget!


Baca juga: 4 Tips Pakai Clear Aligners™ agar Lebih Nyaman


Kalau kamu mau dapetin diskon, cek aja promo terbaru dari aligner™ Rata. Siapa tau, bisa dapat harga lebih terjangkau dan wujudin senyum impianmu dalam waktu dekat. Follow Instagram @rata.id juga ya untuk update tentang informasi seputar aligner™ Rata.


Ga cuma konsultasi online dengan dokter gigi, Klinik Rata juga hadir di sekitarmu. Di sana, kamu bisa melakukan perawatan untuk memperbaiki kerusakan gigi, perawatan ortodontik, hingga perawatan untuk meratakan gigi secepat 3-6 bulan* dengan Clear Aligner Rata.


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.

Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!

Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.

Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281

Ingin berencana untuk melakukan scaling gigi dalam waktu dekat? Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata dengan menghubungi tim Rata lewat satu klik tombol WhatsApp GRATIS Konsultasi di bawah layar, ya!


Untuk informasi lebih lanjut, silakan follow Instagram @rata.id atau klik www.rata.id.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar