icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Ini Cara Citra Meratakan Gigi Tanpa Behel dengan Cepat & Anti Ribet/

Ini Cara Citra Meratakan Gigi Tanpa Behel dengan Cepat & Anti Ribet

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Masih suka ngerasa ngeratain gigi itu adalah hal yang ribet? Kemungkinan besar, di pikiran kamu hanya terlintas behel atau kawat untuk meratakan gigi berantakan, ya? Padahal, kamu bisa meratakan gigi dengan cepat dan efektif kalau memilih perawatan yang tepat, seperti kalau kamu menggunakan aligner™ Rata.


Pioneer clear aligners™ di Indonesia ini telah membuktikan efektivitasnya dalam meratakan gigi lebih dari 40.000 happy customers. Buat yang belum familiar dengan clear aligners™, ini adalah alat ortodontik untuk meratakan gigi tanpa behel yang terbuat dari BPA-free plastic.


Baca juga: Ngeratain Gigi Gingsul Kurang dari 6 Bulan pakai Aligner™ Rata


Kenapa hasilnya bisa lebih cepat dari behel? Aligner™ Rata menggunakan teknologi Artificial Intelligence yang dapat memprediksi durasi perawatan dan jumlah clear aligners™ yang dibutuhkan. Oleh karena itu, perawatan ini dapat meratakan gigimu secepat 3-6 bulan* saja.


Selain itu, aligner™ Rata juga memberikan pelayanan yang anti ribet. Penasaran anti ribet yang dimaksud seperti apa? Simak review Rata berikut ini tentang pengalaman Citra meratakan giginya dengan aligner™ Rata.


Pengalaman Citra Meratakan Gigi Anti Ribet dengan Aligner Rata



Hai, aku Citra, happy customers Rata. Alasan aku ingin meratakan gigi dengan aligner™ Rata karena susunan gigiku yang berantakan. Gigiku ada yang mendelep, posisinya terlalu masuk ke dalam dan ada juga yang miring. Ini membuatku merasa insecure.


Saat tau aligner™ Rata bisa meratakan gigi secepat 3-6 bulan* aja, aku jadi tertarik. Walaupun sempat ragu clear aligners™ bisa meratakan gigiku yang kondisinya cukup parah apa gak, tapi akhirnya aku mutusin mau mencoba, karena saat konsultasi dokter gigi, aku dikasih tau kalau kasus gigiku bisa diatasi dengan aligner™ Rata.


Baca juga: Maloklusi (Gigi Berantakan): Pengertian, Penyebab, Jenis & Cara Mengatasinya


Setelah melihat sendiri hasilnya, gigi berantakan aku bergerak ke posisi idealnya secara perlahan tapi pasti, dan kurang dari satu tahun sudah rata. Perawatannya cepat dan hasilnya rapi banget! Aku pun puas dengan hasilnya. Kamu gak akan nyangka kalau kondisi gigiku dulu berantakan banget.


Berdasarkan pengalamanku, ngeratain gigi dengan aligner™ Rata itu anti ribet. Aku gak perlu banyak bolak-balik ke klinik gigi untuk konsultasi. Aku cukup datang ke klinik gigi beberapa kali, sebelum dan sesudah perawatan. Hal ini memudahkan aku untuk membagi waktu untuk kontrol gigi.


Baca juga: Dijamin Aman, Aligner Rata Sudah Memiliki Izin Edar dari Kemenkes RI!


Klinik giginya juga terdapat dimana-mana. Makanya, ketika aku harus datang ke klinik gigi, aku bisa datang ke cabang terdekat. Selain itu, konsultasi dokter giginya bisa online juga. Jadi kalau gak urgent, aku cukup tanya-tanya secara online.


Menurutku, biaya yang aku keluarkan untuk aligner™ Rata itu worth it dengan pelayanannya yang baik dan hasilnya sesuai ekspektasi. Sedikit saran untuk yang meratakan gigi dengan clear aligners™, kamu harus konsisten, ya! Jangan setengah-setengah kalau mau mendapatkan hasil yang maksimal.


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Ingin berkonsultasi mengenai kesehatan gigi dan mulut atau perawatan meratakan gigi tanpa behel dengan clear aligners™ Rata? Di Klinik Rata, kamu bisa melakukan berbagai perawatan gigi berlubang yang dibutuhkan. Mulai dari perawatan untuk memperbaiki kerusakan gigi, perawatan ortodontik, hingga perawatan untuk meratakan gigi secepat 3-6 bulan* dengan clear aligners™ Rata.

Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.

Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!

Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.

Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281



Lebih lengkap mengenai lokasi Klinik Rata di sekitarmu atau mau book jadwal konsultasi dengan dokter gigi Rata, silakan hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar