icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Gigi Gingsul Marcello Rata Kurang dari 6 Bulan Tanpa Behel/

Gigi Gingsul Marcello Rata Kurang dari 6 Bulan Tanpa Behel

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Siapa sangka kalau ngeratain gigi bisa secepat 6 bulan* aja? Hal yang bisa tercapai bila kamu menggunakan aligner™ Rata. Alternatif selain behel yang transparan ini kembali membuktikan efektivitasnya.


Dalam review Rata kali ini, aligner™ Rata telah meratakan gigi gingsul salah satu happy customers kurang dari 6 bulan*. Ini cerita Marcello meratakan gigi menggunakan clear aligners™ Rata dan memperlihatkan perubahan susunan giginya.


Baca Juga: Devy Pakai Aligner™ Rata, Cara Ratain Gigi Estetik Transparan Ala Pramugari


Bagaimana Pengalaman Marcello Meratakan Gigi Gingsul Tanpa Behel dengan Aligner™ Rata?

Kalau kalian ngeliat foto gigi gue dulu, gigi taring bagian atas posisinya lebih maju, dan gigi seri sebelahnya lebih mundur dibanding yang lain. Jadi, susunan giginya terlihat gingsul. Inilah kenapa gue memutuskan untuk ngeratain gigi.


Aligner Rata™ sendiri cukup populer di circle gue, akhirnya gue mikir kenapa nggak cobain aja? Bukan cuma transparan dan beneran nggak keliatan saat dipakai, tapi aligner™ Rata juga bisa meratakan gigi secepat 3-6 bulan* aja. Bagi gue, Rata itu alternatif yang efektif buat ngeratain gigi gingsul tanpa behel atau kawat gigi. 


Walaupun gue sendiri nggak berharap ngeratain gigi beneran bisa secepat itu, tapi ternyata hasilnya terbukti sendiri. Setelah gue konsisten pakai clear aligners™ Rata sesuai anjuran dokter gigi, kurang dari 6 bulan* gigi gingsul gue udah bergerak ke posisi ideal. Susunan gigi gue jadi lebih rapi dan nggak nyangka kalau perubahannya bisa didapetin secepat ini.


Hal yang gue sadari saat perawatan pakai aligner™ Rata, pemakaiannya itu nggak sakit. Gue nggak ngalamin sariawan, aktivitas sehari-hari nggak terganggu, dan gue bisa makan apa aja tanpa ada pantangan. So, it’s a win-win. Yes, it took consistency but the result is worth it!


Lagipula pemakaiannya cukup nyaman. Biasanya gue lepas kalau mau makan atau ngopi, terus nanti kalau udah selesai langsung pasang lagi. Untuk hasilnya yang cepat kurang dari 6 bulan*, gue ngerasa puas sama aligner™ Rata. I highly recommend it for those who want to straighten their teeth without braces.



Baca Juga: Ratain Gigi Berantakan Kurang dari Setahun dengan Aligner™ Rata


Rekomendasi Clear Aligners & Klinik Gigi Terdekat

Ingin berkonsultasi mengenai perawatan meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata? Jika masih tidak yakin dengan kasus gigimu pun, dokter gigi Rata akan bantu menganalisis apakah bisa menggunakan aligner™ Rata atau tidak. Berikut lokasi Klinik Rata terdekat di sekitarmu!


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281



Jadi, tunggu apa lagi? Klik tombol WhatsApp GRATIS di bawah untuk book konsultasi gratis secara online maupun offline di klinik Rata terdekat!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar