icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Verra: Ratain Gigi Pakai Aligner™ Rata Gampang dan Cepat Banget!/

Verra: Ratain Gigi Pakai Aligner™ Rata Gampang dan Cepat Banget!

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Kata siapa ngeratain gigi harus lama dan ribet? Kamu nggak perlu ngerasain itu semua kalau pakai aligner Rata! Kenapa?


Perawatan aligner™ Rata didukung dengan teknologi 3D video yang bisa memprediksi durasi perawatan. Sehingga berbagai macam kasus gigi berantakan bisa diratakan hanya dalam 3-6 bulan* saja.


Baca juga: Alumni Tim Kawat Gigi, Ghea Move On ke Aligner™ Rata: Lebih Nyaman!


Efektivitas perawatan aligner™ Rata telah dibuktikan oleh lebih dari 40.000 happy customers, salah satunya adalah Verra. Ia telah membuktikan bahwa dalam kurun waktu 4 bulan* aja, perubahan giginya sudah sangat signifikan.


Penasaran bagaimana review Rata dari Verra? Baca selengkapnya berikut ini!


Bagaimana Pengalaman Verra Ratain Gigi Pakai Aligner™ Rata?



Ngeratain gigi pakai aligner™ Rata itu gampang banget! Aku diberikan beberapa set aligner™ untuk meratakan gigiku ke posisi ideal secara bertahap. Setiap set aligner™ ini ada nomernya, jadinya nggak akan ketuker. Setiap set ini dipakai setiap hari untuk 20-22 jam sehari selama 10-14 hari, sebelum akhirnya aku ganti ke set berikutnya. 


Hanya dalam 4 bulan pemakaian aja, gigiku yang tadinya miring sekarang sudah rata. Walaupun begitu aku masih ada sekitar sebulan lagi sebelum perawatanku selesai. Tapi sejauh ini, aku suka banget ngeratain gigi dengan clear aligners™ sebagai alternatif behel atau kawat gigi.


Baca juga: Wow, Gigi Renggang Adeana Rata dalam 7 Minggu Aja


Bukan hanya durasi pemakaiannya yang cepet banget, aligner™ Rata itu juga transparan. Jadi pemakaiannya nggak keliatan, sehingga nggak mengganggu penampilan sama sekali. Cocok buat yang nggak mau atau nggak bisa pakai kawat gigi nih.


Intinya pengalamanku pakai aligner™ Rata itu sangat memuaskan. Nggak sabar banget sampai perawatanku benar-benar selesai!


Ini dia review Rata Verra yang telah membuktikan keampuhan clear aligners™ meratakan gigi dengan cepat dan mudah. Asalkan rajin dan mengikuti anjuran dokter gigi Rata, hasilnya akan memuaskan, deh!


Kasus gigi yang bisa ditangani Rata itu bermacam-macam, jika kamu penasaran apakah kasus gigimu bisa ditangani aligner™ Rata atau nggak, mending langsung aja chat tim Rata dan book konsultasi dokter gigi gratis!


Banyak promo Rata yang bisa kamu nikmati loh!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar