icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Tanpa Dicabut, Ini Cara Haya Meratakan Gigi Gingsul/

Tanpa Dicabut, Ini Cara Haya Meratakan Gigi Gingsul

Tanpa Dicabut, Ini Cara Haya Merapikan Gigi Gingsul
dok. Pribadi Haya

Hai aku Haya. Aku pakai aligner™ Rata kurang dari setahun. Kalau ditanya kenapa aku mau ngeratain gigi, alasanku gak lepas dari masalah penampilan. Karena susunan gigi gingsul bikin aku merasa kurang percaya diri.


Tapi setelah menggunakan perawatan aligner™ Rata beberapa bulan terakhir ini, aku mau ngasih review jujur berdasarkan pengalamanku. Karena ternyata, pakai clear aligners™ dari Rata itu adalah keputusan terbaikku.


Baca juga: Review Model Kania Dachlan Ratain Gigi Pakai Aligner, Transparan Nggak Ganggu Penampilan


Perawatan Aligner™ Rata Gak Ribet

Selama perawatan aku gak ngerasa sakit yang berlebihan, apalagi aligner™ Rata bisa dilepas pasang. Jadi mau makan apa aja enak, dan bersihin clear aligners™-nya juga gampang.


Perawatannya mereka udah dalam bentuk paket, jadi aku gak perlu bolak-balik ke klinik gigi tiap bulan untuk kontrol. Aku cukup dateng 1-2 kali di awal untuk cetak gigi, pemasangan clear aligners™ set pertama dan terakhir kali setelah perawatanku selesai.


Perubahan gigi gingsul Haya setelah perawatan aligner Rata


Cepat Ngeratain Gigi

Wah, aku tuh pakai aligner™ Rata gak nyampe setahun. Tapi hasilnya bener-bener rapi! Awalnya sih gak terlalu sadar, tapi lama-lama setiap ganti set aligner™ aku mulai liat perubahannya. Gigi gingsulku yang tadinya maju jadi sejajar sama gigi yang lain.


Bikin Lebih Percaya Diri

Seperti yang aku bilang di awal, alasanku untuk ngeratain gigi itu karena aku ingin memperbaiki senyumanku. Perubahan yang aku rasain itu gak cuma dari tampilan luarnya aja, tapi juga dari dalam.


Semakin rata gigiku, semakin aku ngerasa percaya diri. Bukan cuma untuk nunjukin senyumku aja, tapi juga dalam menjalani kegiatan aku sehari-hari. Kayak ngerasa jadi orang yang baru. Jadi lebih berani ngobrol dan ketawa sama orang-orang.


Terima kasih Rata yang bantu aku wujudin senyum impian gigi rataku. Pastinya aku puas banget sama hasil perawatannya selama ini. Kalau kamu mau ngeratain gigi gingsul juga, bisa follow Instagram @rata.id atau coba dateng ke klinik Rata terdekat ya!


Baca juga: Uci Atasi Gigi Gingsul Tanpa Behel, Kok Bisa? Ini Ceritanya!


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120.


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810.


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar