icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Model Kania Dachlan Ratain Gigi Pakai Aligner™, Transparan Nggak Ganggu Penampilan/

Review Model Kania Dachlan Ratain Gigi Pakai Aligner™, Transparan Nggak Ganggu Penampilan

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Happy Customers Rata

Hai, kenalin aku Kania! Saat ini aku bekerja sebagai plus size model di Jakarta. Karena susunan gigiku yang agak miring dan struktur rahangnya gak ideal, aku memutuskan untuk ngeratain gigi.


Awalnya, aku gak kepikiran sama sekali buat pakai aligner™ Rata. Kepikirannya itu malah mau pakai behel atau kawat gigi gitu. Tapi karena aku banyak melakukan photoshoot, pakai behel itu gak memungkinkan, karena akan berdampak sama penampilan dan senyumku secara overall.


Jadilah aku sempet nunda untuk ngeratain gigi, soalnya bingung mau ngerapiin gigi pakai metode apa. Padahal, karena gigiku ada yang ompong di belakang, jadi ngaruh ke gigi lainnya. Kalau gak buru-buru diatasi, gesernya bisa semakin parah.


Baca juga: Progres Cindy Rapetin Gigi Renggang Selama 3 Bulan Pakai Aligner Rata


Dari Rekomendasi Teman, Kania Buktikan Sendiri Soal Aligner™ Rata

Setelah nunda dan bingung cukup lama, aku ngeliat temen aku ngeratain giginya pakai aligner™ Rata. Pas itulah aku baru tertarik, karena ngeliat progres temen aku beneran works, apalagi pas tau kalau aligner™ itu transparan.


Akhirnya, aku mutusin untuk perawatan aligner™ Rata. Senengnya, karena alignernya bening, saat dipakai itu gak keliatan. Jadi aku masih bisa ngeratain gigi tanpa ganggu pekerjaanku. Kalaupun ternyata gak bisa dipakai pun saat photoshoot, aligner™ Rata bisa dilepas pasang. Tapi, sejauh ini aman-aman aja sih kerjaanku saat pakai clear aligners™-nya.


Selama pemakaian aligner™ Rata, aku gak punya ekspektasi kalau aligner™ Rata itu beneran bisa ngeratain gigi cepet walaupun suka liat review dari orang lain. Kayaknya emang harus dirasain sendiri dulu ya. Jadi waktu liat sendiri progresnya, aku seneng banget.


Cuma 6 bulan pakai aligner™ Rata, gigiku yang miring jadi rata, dan struktur gigiku yang gak ideal pun jadi lebih baik. Honest review soal aligner™ Rata menurutku, bener-bener puas deh sama aligner™ Rata! Apalagi dipakainya gak sakit, bener-bener bantu aku ngeratain gigi tanpa ganggu kerjaan dan aktivitas sehari-hari. Ohiya, dipakainya juga gak sakit!



Baca juga: Rista Atasi Gigi Rahang Bawah Maju dengan Aligner Rata, Senyuman Impian Benar Terwujud!


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar