icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Aligner™ Rata Mampu Atasi Gigi Renggang "Central Diastema" Irma/

Aligner™ Rata Mampu Atasi Gigi Renggang "Central Diastema" Irma

Miliki Senyum Impianmu!
Happy Customers Rata

Sering melihat gigi renggang dengan jarak celah yang cukup besar antara dua gigi seri depan bagian atas? Kasus gigi ini dinamakan central diastema. Bisa terjadi pada gigi seri bagian bawah juga, dan biasanya berjarak lebih dari 0,5mm.


Beberapa happy customers Rata memiliki kasus gigi ini dan sudah membuktikan efektivitas clear aligners dalam meratakan gigi, salah satunya adalah Irma. Setelah bertahun-tahun memiliki gigi renggang central diastema, pada awal tahun 2023, Irma memutuskan untuk meratakan gigi dengan aligner™ Rata.


Jika kamu bertanya-tanya bagaimana aligner™ Rata dapat meratakan gigi renggang yang jaraknya cukup jauh, review Rata Irma ini dapat menjawab pertanyaanmu!


Bagaimana Pengalaman Irma Meratakan Gigi Renggang Central Diastema dengan Aligner™ Rata?

Memiliki gigi renggang depan bagian atas bisa dibilang merupakan ciri khasku dulu. Tapi seiring berjalannya waktu, kondisi renggang yang jaraknya lumayan jauh ini bikin aku ngerasa cemas. Bukan hanya dari segi penampilan yang sudah pasti mengganggu, tapi aku juga mulai khawatir dari segi kesehatan. Karena itu, aku memutuskan untuk ngeratain gigi renggang central diastema-ku.


Sejujurnya waktu awal mengenal aligner™ Rata, aku sempat ragu. Karena clear aligners™ merupakan alat yang cukup baru jadi gak tau bisa bekerja dengan baik apa gak. Tapi karena aligner™ Rata populer, aku jadi tertarik dengan produk ini.


Baca juga: Perubahan Gigi Ragil, Rata dengan Cepat Pakai Aligner™ dalam 2 Bulan 


Sebelum memutuskan pakai clear aligners™, aku baca-baca review Rata terlebih dulu dan banyak yang ngerasa puas sama hasilnya. Apalagi, saat itu aku sangat tertarik dengan kemampuan aligner™ Rata yang bisa meratakan gigi secepat 3-6 bulan* aja.


Dari review yang aku baca, tentunya durasi perawatan setiap orang itu berbeda. Tapi banyak juga yang merasa hasil transformasinya itu beneran cepet. Jadilah, Februari 2023 ini aku mulai pakai clear aligners™ Rata dan tau gak sih, baru pakai 5 bulan aja hasilnya udah keliatan signifikan.


Kalau kata orang-orang “beauty is pain”, tapi aku malah gak ngerasain sakit selama pakai aligner™ Rata. Adaptasinya juga cepet kok, beberapa hari pertama sempet ngerasa aneh, tapi setelah itu udah mulai terbiasa dan lama-lama udah ngerasa normal aja pakai aligner™ Rata.


Kalau ditanya ada hambatan apa gak, aku gak ngerasa ada hambatan apapun. Cuma, ngeratain gigi pakai aligner™ Rata itu emang harus komitmen dan kalau bisa ganti set aligner™ tepat waktu biar pergerakan giginya maksimal dan dapetin hasil yang diinginkan secepat mungkin.


Baca juga: Pengalaman Meilan Mengatasi Gigi Renggang Depan Hanya 6 Bulan*, Kok Bisa?


Aku aja gak nyangka kalau hasilnya beneran bisa secepat ini. Suka banget sama hasilnya! Awalnya aku gak terlalu sadar, tapi setelah punya gigi rata ternyata rasanya beda, jadi lebih percaya diri. Gak malu kalau selfie atau senyum keliatan gigi gitu. Recommended banget deh buat yang mau ratain gigi renggang kayak aku.


Kalau kamu tertarik juga untuk pakai aligner™ Rata, bisa cari tau lebih lanjut dengan book konsultasi dokter gigi dengan klik tombol WhatsApp di bawah! Kamu juga bisa cari tau promo terbaru dan baca review Rata lainnya. Selamat mencoba!



Rekomendasi Clear Aligners™ & Klinik Gigi Terdekat

Di mana saja Klinik Rata tersedia? Berikut daftar alamatnya!


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners™

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners™

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners™

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar