icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Cerita Ita Ratain Gigi Berjejal Pakai Aligner™ Rata/

Cerita Ita Ratain Gigi Berjejal Pakai Aligner™ Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk membuat resolusi baru yang ingin kamu capai di tahun ini. Ingin menambah ilmu, punya pekerjaan sesuai passion, lebih rajin berolahraga, hingga punya gigi rata, semua bisa tercapai asalkan kamu niat mengambil langkah.


Ngomongin mimpi punya gigi rata, memang bisa hal itu terwujud di tahun yang sama perawatan dimulai? Jika dulu terlihat mustahil karena pakai behel memakan waktu bertahun-tahun, sekarang hal itu bisa tercapai dengan Aligner™ Rata.


Clear aligners™ adalah alat ortodontik yang berfungsi untuk meratakan gigi, bisa secepat 3-6 bulan* aja. Hal ini dikarenakan perawatan aligner™ Rata didukung teknologi Artificial Intelligence (AI) yang mampu memprediksi durasi dan jumlah clear aligners™ yang dibutuhkan.


Percaya atau nggak, meratakan gigi juga merupakan bentuk merawat diri loh. Bukan hanya memperbaiki penampilan, meratakan gigi juga memudahkan kamu merawat kesehatan mulut dan gigi. Seperti halnya Ita, happy customers Rata yang memberanikan diri meratakan gigi demi merawat diri.


Seperti apa pengalaman Ita meratakan gigi dengan aligner™ Rata? Simak review Rata Ita berikut.


Baca juga: Ragu Aligner Bisa Ratain Gigi Tanpa Kawat, Akhirnya Mona Buktiin Hasilnya


Kenapa Ita pilih meratakan gigi berjejal dengan aligner™ Rata?


Aku ingin ngeratain gigi karena ada gigi gingsul di rahang atas dan kalau bagian rahang bawah, giginya berjejal agak numpuk. Jadi lumayan ribet kalau sikat gigi yang benar-benar bersih.


Akhirnya pilih aligner™ Rata karena perawatannya nggak perlu bolak-balik kontrol ke klinik gigi tiap bulan. Untuk tipikal orang seperti aku yang malas perawatan rutin, aligner™ Rata itu fleksibel. Selain itu, waktu pertama kali konsultasi dokter gigi masih di tengah pandemi. Jadi, kalau harus sering ke klinik rasanya agak takut.


Untungnya, konsultasi dokter gigi Rata itu bisa online, jadi memudahkan aku saat ingin bertanya-tanya selama perawatan. Datang ke klinik Rata biasanya kalau ada perlu aja.



Bagaimana pengalaman Ita meratakan gigi berjejal dengan aligner™ Rata?


Sebelum pakai aligner™ Rata, aku dianjurkan untuk melakukan tambal gigi karena ternyata ada bagian gigi yang bolong. Hal yang mungkin nggak akan aku sadari kalau nggak ke dokter gigi. Aku juga melakukan slicing, untuk memberikan ruang agar gigiku bisa bergerak ke posisi ideal.


Setelah clear aligners™ aku jadi, awalnya ngerasa deg-degan. Sempet kepikiran apakah clear aligners™ ini worth my money. Tapi seiring pergantian set aligner™, aku merasa nyaman dengan perawatannya.


Hal yang aku suka banget dari aligner™ Rata itu perawatannya yang praktis. Selain nggak perlu kontrol ke klinik tiap bulan, clear aligners™ mudah dilepas pasang. Jadi, aku bisa makan seperti biasa tanpa ada pantangan dan sikat gigi seperti biasa juga.


Bagaimana perasaan Ita setelah meratakan gigi dengan aligner™ Rata?


Sebetulnya, aku masih dalam perawatan karena masih ada bagian yang belum pas sehingga dianjurkan sama dokter gigi untuk masih pakai clear aligners™-nya. Tapi, karena aku udah pakai semua set aligners™ yang total awalnya 32, aku dianjurkan refinement* untuk mendapatkan aligner™ tambahan.


Walaupun begitu, sejauh ini aku puas banget sama hasilnya aligner™ Rata dan jauh dari ekspektasi awalku. Amazed banget! Percaya atau nggak, aku tadinya nggak percaya diri sama gigiku, jadi suka ngaca ngeliatin gigiku sendiri dan lebih nyaman saat ketemu orang lain.


Terima kasih Rata, dan ke diri sendiri juga yang berani take another level of self care dengan ngeratain gigi. Nggak nyesel sama sekali!


Baca juga: Pakai Clear Aligners™ Rata Sebelum Terkenal, Ini Review Sullivia


Ini dia review Rata berdasarkan pengalaman Ita meratakan gigi dengan clear aligners™. Bikin mau meratakan gigi gingsul dan berjejal kamu juga kan?! Kalau mau cerita customers lainnya, bisa cek review Rata mereka di sini.


Buat kamu yang mau ngeratain gigi, langsung aja chat tim Rata untuk book konsultasi dokter gigi. Follow juga Instagram @rata.id biar update promo dan info seputar clear aligners™!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar