icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Progres Cindy Rapetin Gigi Renggang Selama 3 Bulan Pakai Aligner™ Rata/

Progres Cindy Rapetin Gigi Renggang Selama 3 Bulan Pakai Aligner™ Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Happy Customers Rata

Hai, aku Cindy! Ini adalah honest review aku sebagai pengguna aligner™ Rata selama 3 bulan terakhir. Walaupun aku sudah cukup lama mengenal aligner™ Rata dari media sosial, tapi aku baru memutuskan untuk menggunakannya di tahun 2023 ini.


Ketika aku mau beli sesuatu, aku tipe yang harus mempertimbangkannya secara benar-benar. Apalagi ini mempengaruhi kesehatan mulut dan gigi aku. Jadi, pastinya aku gak mau asal pilih perawatan ngeratain gigi.


Sempet nimbang-nimbang cukup lama, mikirin harga aligner Rata worth it apa gak, perbandingannya dengan behel atau kawat gigi, kualitasnya gimana, dan keamanan pemakaiannya. Untungnya saat aku cari tau lebih lanjut, aligner™ Rata ngilangin semua kekhawatiran aku. Jadilah, aku memutuskan untuk lanjut perawatan aligner™ Rata setelah konsultasi dokter gigi untuk ngerapetin gigi renggangku.


Baca juga: Rista Atasi Gigi Rahang Bawah Maju dengan Aligner Rata, Senyuman Impian Benar Terwujud!


Review Rata Cindy Ngerapetin Gigi Renggang Pakai Aligner™ Rata

Selama 3 bulan pakai aligner™ Rata, aku bisa bilang perawatannya simple dan gak ribet. Progresnya juga udah keliatan jauh beda dari pertama kali aku pakai. Gigi yang renggang kan bagian yang bawah, tadinya jarak renggangnya jauh. Eh setelah pakai aligner™ Rata secara rutin, renggangnya beneran berkurang banyak dan sekarang udah jauh lebih rapet dari dulu.


Tapi karena aku masih dalam proses perawatan, jadinya memang belum rapet banget. Masih ada beberapa set aligner™ yang harus aku pakai untuk dapetin senyum gigi rata impian. Walaupun begitu, sejauh ini aku seneng sama perawatannya. Karena bukan cuma progresnya yang beneran kelihatan dan cepat, tapi juga penggunaannya minim rasa sakit.


Baca juga: Cocok untuk Pekerja Kantoran, Ini Alasan Elin Pakai Aligner™ Rata



Emang sih, setiap ganti set aligner™ aku ngerasa sedikit ngilu di beberapa hari pertama, tapi setelah 2-3 hari rasa sakitnya hilang. Jadi aku bisa beraktivitas normal tanpa gangguan, makannya juga enak gak ada pantangan.


Udah gitu, aligner™ Rata kan transparan, jadi gak mengganggu penampilan sama sekali. Cinta banget deh sama Rata. Review pasien lain yang bilang perawatannya cepet, ternyata beneran sesuai.


Untuk harga aligner™ Rata sendiri, menurutku dengan kualitas yang diberikan itu worth it. Kalau orang-orang bilang, ada harga ada kualitas. Jadi gak sabar sampai gigi renggang aku rapet sempurna.


Kalau mau tau gigi renggang kamu bisa diatasi aligner Rata atau gak, coba aja konsultasi dokter giginya, gratis kok. Klik tombol ‘Konsultasi’ di banner di bawah untuk chat WhatsApp dengan tim Rata dan book konsultasi. Kali aja bisa dapetin promo menariknya juga! Kebetulan lagi ada PROMO NEW YEAR NEW ME buat yang mau wujudin senyum gigi rata di 2024.


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar