icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Pengalaman Mela Memutihkan Gigi Kuning dengan UWhite Kit dari Rata.id/
Review Rata

Pengalaman Mela Memutihkan Gigi Kuning dengan UWhite Kit dari Rata.id

Pengalaman Mela Memutihkan Gigi Kuning dengan UWhite Kit dari Rata.id
dok. Rata Indonesia

Ketika mendengar Rata, kebanyakan orang pasti langsung mikir tentang perawatan clear aligner atau klinik gigi. Tapi mungkin masih ada yang belum tau, kalau Rata juga punya produk pemutih gigi yang perawatannya bisa dari rumah aja, yaitu UWhite Kit dan UWhite Go. Tapi di review Rata.id kali ini, aku mau cerita pengalamanku mutihin gigi kuning pakai UWhite Kit.


Sejujurnya waktu awal sebelum pakai, aku agak deg-degan. Tapi karena produknya dirancang langsung oleh dokter gigi berpengalaman, aku jadi ngerasa lebih aman. Sempet mikir sih, ini beneran bakal memutihkan gigi dalam dua minggu seperti yang diklaim nggak ya? Ternyata setelah aku coba, semua yang diklaim itu beneran loh. Bahkan hasilnya lebih dari ekspektasi.


Sebelumnya gigiku kuning kusam karena banyak minum teh dan kopi. Karena itulah aku mau nyoba perawatan ini. Awal pemakaian, aku benar-benar mengikuti instruksinya untuk pakai 15 menit di pagi dan malam hari tanpa minum minuman berwarna seperti teh atau kopi selama dua minggu untuk hasil maksimal.


Benar aja, proses memutihkan gigiku di hari ketiga atau keempat, aku mulai lihat perubahannya. Setelah dua minggu, gigiku udah nggak kuning lagi jadi jauh lebih putih dan cerah. Warnanya pun juga merata. Puas banget sama hasilnya! Jujur aku nggak nyangka kalau hasilnya bakal jadi seputih dan senatural ini. 



Buat aku, aroma gelnya cukup strong. Tapi pas dioleskan ke gigi rasanya nggak aneh dan mengganggu. Setelah kumur-kumur dengan air, gelnya pun langsung hilang sehingga kita bisa aktivitas seperti biasa.


Selain hasilnya, yang aku juga suka dari paket pemutih gigi UWhite Kit ini adalah kita dikasih pouch untuk menaruh semua peralatannya. Sehingga mudah dibawa kemana-mana dan bisa untuk traveling.


Paket pemutih gigi UWhite Kit itu terdiri dari gel day, gel night dan LED light. Formulanya gelnya terdiri hidrogen peroksida, dan karbamid peroksida untuk memutihkan gigi serta fluoride untuk menjaga kekuatan lapisan gigi. Fungsinya LED light ini buat mempercepat proses pemutihan giginya.


Enaknya LED light dari Rata ini ada tiga colokan konektor, dan bisa disambung ke smartphone. Jadi lebih mudah buat nyalainnya. Selain itu, ada timer yang otomatis mati setelah 15 menit. Kamu nggak perlu ribet nyalain timer sendiri.



Sampai sekarang, aku masih rutin pakai UWhite Kit karena isi gelnya banyak banget. Cuma aku pakainya setiap sebulan sekali selama dua minggu untuk menjaga gigi tetap putih. Sekarang jadi nggak takut gigi kuning lagi dan bebas minum apa aja.


Buat kamu yang mau memutihkan gigi tanpa ribet atau mahal tapi aman, harus nyobain pakai UWhite Kit! Harga pemutih gigi dari Rata ini adalah Rp599.000, tapi kamu bisa cek shop.rata.id untuk dapetin diskonnya!


Kalau penasaran dengan produk Shop at Rata yang lain, kamu juga bisa follow Instagram @shopatrata agar dapet update tentang produknya. Kalau mau meratakan gigi bisa cek review Rata.id dan chat tim Rata untuk tanya-tanya seputar aligner.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar