icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Kesehatan Gigi Dan Mulut/Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Pemutih Gigi Rata.id?/
Kesehatan Gigi Dan Mulut

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Pemutih Gigi Rata.id?

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Pemutih Gigi Rata.id?
dok. Rata Indonesia

Sering nggak percaya diri dengan penampilan gigimu yang kuning? Ingin punya gigi putih bersih kayak orang-orang? Suka heran kenapa banyak orang yang bisa menjaga giginya tetap putih, padahal sering minum teh, kopi atau bahkan merokok?


Mungkin yang kamu nggak tau, kebanyakan dari mereka melakukan perawatan pemutih gigi baik dengan dokter gigi atau sendiri di rumah. Buat yang penasaran atau mau memutihkan gigi, tapi masih ragu dan nggak tau caranya, kamu bisa memutihkan gigi dengan produk Rata. 


Kebanyakan dari kamu mungkin sudah mengenal Rata di bidang clear aligner, alat ortodontik untuk meratakan gigi tanpa behel 3-6 bulan* aja. Tapi tau nggak sih, kalau Rata juga memiliki produk pemutih giginya?


Apa saja produk pemutih gigi Rata dan bagaimana cara kerjanya? Simak penjelasan lebih lanjut!


Perbedaan Pemutih Gigi Rata dan Cara Memutihkan Gigi Kuning

Rata memiliki berbagai macam pilihan perawatan pemutih gigi. Kamu bisa menentukan apakah mau melakukan perawatan di Klinik Rata, dibimbing langsung oleh dokter gigi atau sendiri dari rumah aja. Ini dia cara memutihkan gigi kuning dengan produk-produk Rata.


1. UWhite Pro


Produk pemutih gigi UWhite Pro merupakan pilihan perawatan yang paling advance, karena hanya cukup datang sekali, gigi kamu langsung dua kali lebih cerah bahkan lebih dari sebelumnya. Perawatan memutihkan gigi ini khusus dilakukan di Klinik Rata dipandu oleh dokter gigi dan berlangsung sekitar 30 menit. Cocok buat kamu yang mau memutihkan gigi secara kilat.



2. UWhite Kit


Salah satu produk favorit Rata adalah pemutih gigi UWhite Kit, yaitu paket produk pemutih gigi profesional yang bisa kamu gunakan dari rumah aja. Dalam paket UWhite Kit, kamu akan mendapatkan dua whitening gel; gel day dan gel night serta LED light untuk mempercepat proses pemutihan gigi. Dalam dua minggu aja, gigi kuning kamu bisa dua kali lebih putih dari sebelumnya.


Gunakan UWhite Kit dua kali sehari, pagi dan malam setelah sikat gigi dan flossing. Oleskan UWhite gel ke gigimu, lalu pakai LED light-nya dan didiamkan selama 15 menit. Setelah itu, cukup kumur-kumur dan lanjutkan aktivitasmu seperti biasa.



3. UWhite Go


UWhite Go berfungsi untuk menjaga gigimu tetap putih. Bisa digunakan setelah pemakaian UWhite Kit untuk hasil yang lebih maksimal. Dikenal sebagai on the go whitening gel, karena bentuknya seperti pen dan hanya terdiri dari satu gel. Sehingga sangat praktis!


Sama seperti UWhite Kit, oleskan UWhite Go gel setelah membersihkan gigi dan diamkan selama 15 menit, dan dilanjutkan dengan kumur-kumur. Bentuknya yang simple bikin mudah dibawa kemana-mana.



Itulah ketiga cara memutihkan gigi kuning dengan produk Rata yang bisa kamu pilih. Seluruhnya aman digunakan, termasuk untuk pemilik gigi sensitif sekalipun. Pemutih gigi Rata pastinya terjamin aman karena dirancang oleh tim dokter gigi profesional. Untuk mengetahui berapa biaya memutihkan gigi Rata, bisa cek di sini.


Langsung aja hubungi Klinik Rata untuk perawatan UWhite Pro dan cek website shop.rata.id untuk beli produk UWhite Kit dan UWhite Go!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar