icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Perawatan Gigi Berantakan Sebelum Nikah, Michelle Bebas Senyum dengan Percaya Diri!/

Perawatan Gigi Berantakan Sebelum Nikah, Michelle Bebas Senyum dengan Percaya Diri!

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Seringkali, semakin banyak kekhawatiran yang muncul ketika kita sedang mempersiapkan pernikahan. Banyak hal-hal yang membuat kita insecure, terutama penampilan. Sehingga, nggak ada salahnya untuk memberi perhatian lebih kepada diri sendiri untuk mewujudkan pernikahan impian. Karena di hari pernikahan kita, pastinya kita mau tampil yang terbaik dan memiliki momen tak terlupakan.


Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk menghalau rasa insecure. Umumnya banyak orang yang melakukan diet ketat dan mulai rutin berolahraga demi mendapat tubuh impian di hari pernikahannya. Tapi, bagaimana jika yang ingin diperbaiki sebelum nikah adalah gigi kita?


Baca juga: Aligner™ Rata Mampu Atasi Gigi Renggang "Central Diastema" Irma


Tak perlu khawatir! Sekarang sudah ada aligner Rata yang dapat meratakan gigimu secepat 3-6 bulan* aja. Clear aligners adalah alat ortodontik yang terbuat dari BPA free medical-grade plastic yang transparan. Jadi, nggak akan mengganggu penampilan kita saat sedang merapikan gigi, seperti behel atau kawat.


Cocok banget buat yang mau nikah, kan?! Kita dapat mewujudkan senyum impian tanpa perlu melakukan perawatan bertahun-tahun seperti behel. Hasilnya juga sudah dibuktikan oleh 40.420 happy customers, salah satunya adalah Michelle yang menggunakan aligner Rata untuk meratakan gigi berantakannya sebelum nikah.


Bagaimana Pengalaman Michelle Meratakan Gigi Berantakan dengan Aligner Rata untuk Persiapan Nikah?

Saat mempersiapkan pernikahan, Michelle menjadi lebih perhatian terhadap penampilannya dan menyadari kalau memiliki gigi berantakan membuatnya insecure. “Aku gak mau saat nikah giginya berantakan dan tumpang tindih. Karena itu, akhirnya aku mutusin untuk ngeratain gigi dengan aligner Rata,” cerita Michelle saat memberikan review Rata.


“Alasanku pilih aligner Rata, karena tertarik dengan durasi perawatannya yang cepat, bisa 3-6 bulan* aja. Jadi, saat nikah giginya sudah lebih rapi dan lebih estetik juga daripada behel karena transparan,” jelasnya.

Baca juga: Maloklusi (Gigi Berantakan): Pengertian, Penyebab, Jenis & Cara Mengatasinya


Selain itu, meratakan gigi bukan hanya untuk memperbaiki penampilan dan senyuman. Tapi juga memudahkan kita dalam menjaga kesehatan mulut dan gigi. “Dulu gigiku yang tumpang tindih dan berantakan ini, bikin aku kesulitan tiap sikat gigi,” cerita Michelle.


“Setelah gigiku rata, sikat gigi jadi lebih nyaman dan bersih hingga ke sela-sela,” lanjut Michelle.



Meratakan gigi dengan aligner Rata merupakan keputusan yang tepat dibuat Michelle. Selain memberikan hasil maksimal, Michelle juga menjelaskan bahwa proses perawatannya terasa nyaman “ternyata pakai aligner Rata itu nggak sakit, dan perawatannya nggak perlu kontrol bolak-balik ke klinik tiap bulan”.


Setelah meratakan gigi dengan aligner Rata, Michelle merasa lebih percaya diri dan memiliki pernikahan impiannya “aku juga jadi lebih percaya diri karena gigiku udah nggak kayak drakula,” kata Michelle dalam review Rata.


Punya masalah gigi berantakan dan tumpang tindih seperti Michelle? Ingin meratakan gigi beberapa bulan sebelum nikah? Dapatkan informasi lebih lanjut dengan klik tombol WhatsApp di bawah untuk book konsultasi dokter gigi gratis. Baca juga review Rata lainnya!


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281

Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cek website Rata dan Instagram @rata.id untuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar