icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Persiapan Nikah, Michelle Halau Insecure Karena Gigi Berantakan dengan Aligner Rata/
Review Rata

Persiapan Nikah, Michelle Halau Insecure Karena Gigi Berantakan dengan Aligner Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Seringkali, semakin banyak kekhawatiran yang muncul ketika kita sedang mempersiapkan pernikahan. Banyak hal-hal tentang diri sendiri yang kita sadari yang malah membuat kita insecure, terutama penampilan. Karena di hari pernikahan kita, pastinya kita mau tampil yang terbaik dan memiliki momen tak terlupakan.


Banyak orang yang melakukan diet ketat dan mulai rutin berolahraga demi mendapat tubuh impian di hari pernikahannya. Tapi, bagaimana jika yang ingin diperbaiki sebelum nikah adalah gigi kita?


Tak perlu khawatir! Sekarang sudah ada aligner Rata yang dapat meratakan gigimu secepat 3-6 bulan* aja. Aligner gigi adalah alat ortodontik yang terbuat dari BPA free medical-grade plastic yang transparan. Jadi nggak akan mengganggu penampilan kita saat sedang meratakan gigi.


Cocok banget buat yang mau nikah kan?! Kita dapat mewujudkan senyum impian tanpa perlu melakukan perawatan bertahun-tahun seperti behel.


Hasilnya juga sudah dibuktikan oleh 40.420 happy customers, salah satunya adalah Michelle yang menggunakan aligner Rata untuk merapikan gigi sebelum nikah. “Karena mau nikah, akhirnya aku coba Rata untuk meratakan gigiku yang tumpang tindih” jelas Michelle saat memberikan review Rata.id.


Cara meratakan gigi tanpa behel ini telah disupervisi oleh dokter gigi dan ortodontis berpengalaman, yang akan memastikan perawatan kita berjalan dengan baik. Jadi bukan hasil gigi ratanya aja yang cepat tapi perawatannya terjamin aman.



Selain itu, meratakan gigi bukan hanya untuk memperbaiki penampilan dan senyuman. Tapi juga memudahkan kita dalam menjaga kesehatan mulut dan gigi. “Dulu gigiku yang tumpang tindih dan berantakan ini, bikin aku kesulitan tiap sikat gigi” cerita Michelle.


“Setelah gigiku rata, sikat gigi jadi lebih nyaman dan bersih hingga ke sela-sela” lanjut Michelle.


Meratakan gigi dengan aligner Rata merupakan keputusan yang tepat dibuat Michelle. Selain memberikan hasil maksimal, Michelle juga menjelaskan bahwa proses perawatannya terasa nyaman “ternyata pakai aligner Rata itu nggak sakit, dan perawatannya nggak perlu kontrol bolak-balik ke klinik tiap bulan”.


Sehingga aligner Rata dapat dijangkau untuk semua daerah di Indonesia, karena ada opsi konsultasi dokter gigi dan cetak gigi online.


Setelah meratakan gigi dengan aligner Rata, Michelle merasa lebih percaya diri dan memiliki pernikahan impiannya “aku juga jadi lebih percaya diri karena gigiku udah nggak kayak drakula” kata Michelle dalam review Rata.id.


Punya masalah gigi tumpang tindih seperti Michelle? Ingin meratakan gigi sebelum nikah? Langsung aja chat tim Rata dan follow Instagram @rata.id untuk info lebih lanjutnya! Baca juga review Rata.id lainnya.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar