icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/2 Bulan Pakai Aligner™ Rata, Perubahan Gigi Erlina Beda Banget!/

2 Bulan Pakai Aligner™ Rata, Perubahan Gigi Erlina Beda Banget!

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Ngeratain gigi menggunakan clear aligners™ biasanya memakan waktu sekitar 3-6 bulan*, tergantung kasus gigi yang ditangani. Tapi, kenapa ada yang bisa lebih cepat dari perkiraan?


Hal ini dikarenakan kasus gigi pasien termasuk kasus ringan. Seperti Erlina yang meratakan gigi dengan aligner™ Rata, dan hanya dalam waktu 2 bulan sudah melihat perubahannya yang signifikan.


Seperti apa pengalaman Erlina meratakan gigi dengan aligner™ Rata? Simak di review Rata ini ya!


Baca juga: Gigi Renggang (Diastema): Definisi, Penyebab, Jenis & Cara Mengatasinya


Bagaimana Pengalaman Erlina Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata?

Gigi bagian depan aku agak renggang, ini yang membuat aku ingin meratakan gigi. Kenapa pilih pakai aligner™ Rata dibandingkan kawat? Karena aligner itu transparan, jadi proses meratakan gigi gak kelihatan, seperti gak lagi pakai apa-apa. Bener-bener gak ganggu penampilan.


Selama 2 bulan pakai aligner™ Rata, aku gak merasakan sakit sama sekali. Walaupun begitu penyesuaian itu pasti ada. Pemakaiannya juga termasuk nyaman, clear aligners™ bisa dilepas pasang kalau makan dan sikat gigi.


Hal yang bikin aku kagum adalah hasilnya. Keliatan beda! Padahal baru 2 bulan aja, loh. Bagian gigi depan yang renggang udah mulai rata. Gak nyangka kalau meratakan gigi tanpa behel itu bisa secepat ini.


Baca juga: Andriyani Atasi Gigi Renggang Super Kilat dengan Aligner™ Rata


Menurutku aligner™ Rata itu cocok buat yang gak mau ribet, gak mau sakit berlebih saat ratain gigi, atau bahkan gak bisa pakai kawat. Pokoknya harus coba deh, soalnya efektif banget di aku!



Punya gigi renggang seperti Erlina? Atau mau meratakan gigi tapi masih belum yakin kasus gigimu bisa ditangani Rata apa gak? Tenang, kamu bisa konsultasi dokter gigi gratis secara online atau offline dengan langsung datang ke klinik kita.


Perawatan aligner Rata bisa lebih cepat karena didukung oleh teknologi 3D scan yang bisa memprediksi durasi dan jumlah set aligner yang dibutuhkan pasien. Walaupun begitu, semua perawatanmu tetap disupervisi oleh dokter gigi profesional dan berpengalaman di bidang aligner.


Jadi, tunggu apa lagi? Chat tim Rata untuk tau lebih lanjut dan dapatkan promo menarik untuk dapat biaya aligner Rata lebih terjangkau!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar