icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Menang Giveaway Aligner™ Rata, Perubahan Gigi Renggang Arti Jadi Gini/

Menang Giveaway Aligner™ Rata, Perubahan Gigi Renggang Arti Jadi Gini

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Semua yang kamu impikan bisa terwujud asalkan sungguh-sungguh! Seperti Arti yang punya mimpi meratakan gigi dengan ™Rata dan berhasil mewujudkannya dengan memenangkan giveaway perawatan aligner™ Rata gratis. Keren, kan?!


Beberapa bulan setelah Arti menang giveaway dan mulai perawatan meratakan gigi renggang dengan aligner™ Rata, Arti mulai melihat perubahan yang signifikan. Sehingga, ia ingin membagikan review Rata dengan menceritakan pengalamannya.


Baca juga: Perawatan untuk Gigi Renggang Pakai Aligner Rata Cuma 4 Bulan*?


Pengalaman Arti Meratakan Gigi Renggang dengan Rata

Hai, perkenalkan aku Arti seorang ibu rumah tangga. Awal mula aku pakai aligner™ Rata itu karena iseng ikutan giveaway-nya. Pas diumumkan pemenangnya, gak nyangka kalau ternyata yang menang giveaway itu adalah aku. Karena dari dulu, aku  bermimpi bisa meratakan gigi dengan aligner™ Rata, dan malah Rata sendiri yang bantu mewujudkannya.


Yang membuat aku mau meratakan gigi adalah kasus gigi renggang bagian depan. Walaupun udah hidup bertahun-tahun dan terbiasa dengan gigi renggangku, sejujurnya aku suka merasa terganggu secara penampilan. Jadi, waktu tau aku berhasil memenangkan giveaway Rata, aku senang banget dan gak sabar untuk mulai perawatan.


Singkat cerita, semua perawatan clear aligners™-ku gratis, karena menang giveaway. Setelah pakai aligner™ Rata kurang dari 3 bulan, aku ingin ngasih review Rata berdasarkan pengalamanku. Karena, walaupun baru beberapa bulan aja, hasil before-after gigi renggangku udah keliatan banget.


Sebelumnya, aku udah sering liat banyak review pakai Rata yang bilang kalau hasilnya cepet. Ini terbukti sendiri dari pengalamanku. Alhamdulillah, selama kurang dari 3 bulan ini aku pakai aligner™ Rata, gak ada kendala sedikitpun.


Pemakaiannya sangat mudah, karena bisa dilepas pasang. Setiap mau makan tinggal dilepas, terus nanti dipasang lagi. Untuk kualitasnya sendiri menurutku clear aligners™ Rata beneran bagus. Dipakainya nyaman, gak menyiksa dan beneran cepet kerjanya.


Liat aja, gigi renggangku sekarang udah lebih rapet dan rapi. Beruntung banget ketemu aligner Rata karena aku bisa mewujudkan senyum impianku. Terima kasih Rata udah bikin aku jadi lebih percaya diri dan bangga sama senyum sendiri.


Baca juga: Pakai Rata, Sherima Merdeka dari Gigi Renggang, Jadi Lebih Berani!



Rekomendasi Clear Aligners & Klinik Gigi Terdekat

Ingin berkonsultasi untuk solusi gigi renggang tanpa behel dengan clear aligners™ Rata? Jika masih tidak yakin dengan kasus gigimu pun, dokter gigi Rata akan bantu menganalisis apakah bisa menggunakan aligner™ Rata atau tidak. Berikut lokasi Klinik Rata terdekat di sekitarmu!


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Jadi, tunggu apa lagi? Klik tombol WhatsApp GRATIS di bawah untuk book konsultasi gratis secara online maupun offline di klinik Rata terdekat!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar