icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Ratain Gigi Berantakan Tanpa Behel, Gak Bikin Sariawan/

Ratain Gigi Berantakan Tanpa Behel, Gak Bikin Sariawan

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Kamu pasti sering denger kalimat ‘beauty is pain’ kalau lagi ngomongin usaha perempuan dalam mempercantik dirinya. Tapi kalau aku, Nurhikmah, sebisa mungkin gak mau merasakan sakit untuk dapetin penampilan yang aku inginkan. Jadi, seneng banget pas ketemu clear aligners Rata saat berusaha memperbaiki susunan gigi berantakan.


Banyak yang bilang kalau ratain gigi pakai behel tuh awalnya ngerasain sariawan sampai nggak bisa makan. Tapi aku agak kaget, selama pakai aligner Rata, aku sama sekali gak ngerasa sakit atau  mengalami sariawan. Padahal namanya ngeratain gigi pasti gak jauh dari kalimat ‘gusi ngilu’, ‘sariawan’, dan ‘susah makan’.


Baca juga: 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Pakai Clear Aligner Rata untuk Meratakan Gigi


Di awal perawatan pun, dokter gigi Rata udah sempet bilangin kalau ngilu di 2-3 hari pertama itu wajar, jadi ekspektasi aku gak jauh-jauh dari kata ‘ngilu’. Ternyata, aku gak perlu ngerasain itu. Dengan bentuknya yang menutupi seluruh gigi dan menyentuh gusi pun, aligner Rata aman digunakan dan gak mengikis gusi aku.


Ini review jujur berdasarkan pengalamanku, bisa dibilang pemakaiannya itu gak ribet. Karena aligner Rata bisa dilepas pasang, kalau makan itu gampang, ditambah aku gak ngalamin sariawan atau sakit, jadi proses ngeratain giginya benar-benar nyaman.

Senyum Lebih Manis dengan Aligner™ Rata yang Transparan



Selain tidak menyebabkan sariawan dan rasa sakit, tampilan aligner Rata yang transparan membuat proses meratakan gigiku lebih estetik. Pemakaian aligner ini tidak terlihat, sehingga menurutku sangat cocok untuk orang-orang yang sudah berada di dunia kerja dan profesional. Aku bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan percaya diri tanpa khawatir tentang penampilan.


Baca juga: Transformasi Senyum Ghina Atasi Gigi Bertumpuk Tanpa Behel


Perubahan gigiku juga cukup cepat. Sejauh ini, aku udah pakai set aligner ke-7, gigiku yang tadinya berantakan mulai rapi. Gigi yang tadinya saling bertumpuk jadi lebih sejajar, dan yang susunannya renggang udah lebih rapet. Ini bikin aku ngerasa senyumanku makin manis. Aku udah gak malu kalau nunjukin gigi. Mau lagi ngobrol, ketawa ngakak atau foto-foto, aku ngerasa lebih percaya diri dengan susunan gigi rata.


Menggunakan clear aligners Rata benar-benar mengubah pandanganku tentang merawat diri. Karena ternyata ‘beauty doesn’t always have to be painful’. Buat kamu yang lagi bingung mau ngeratain gigi, semoga review Rata aku bisa jadi inspirasi. Kamu bisa juga cek review Rata lainnya untuk tahu pengalaman Happy Customers Rata yang lain!



Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810

Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cekwebsite Rata dan Instagram@rata.iduntuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar