icon
Rata
Homepage/Artikel/Aligner Gigi 101/5 Alasan Mengapa Kamu Harus Pakai Clear Aligner Rata untuk Meratakan Gigi/

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Pakai Clear Aligner Rata untuk Meratakan Gigi

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Pakai Clear Aligner Rata untuk Meratakan Gigi
dok. Rata Indonesia

Ingin merapikan gigi dengan clear aligner tapi masih bingung harus ke mana? Ke Rata saja! Di klinik gigi Rata, kamu bisa melakukan perawatan gigi dengan clear aligner sambil dipandu oleh dokter gigi profesional. Klinik gigi Rata juga menjamin kualitas dari clear aligner yang diproduksi.


Proses pembuatan aligner pun melibatkan teknologi mutakhir Artificial Intelligence (AI), di mana aligner dicetak mengikuti video 3D yang sama persis dengan kondisi gigi pasien. Dengan kecanggihan ini, aligner yang akan digunakan pasti memiliki ukuran yang presisi dan sesuai dengan struktur gigi pasien.



Tingkat kenyamanan saat memakai clear aligner juga jadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh Rata. Rata menjamin aligner yang digunakan pasien tidak akan menimbulkan rasa nyeri layaknya menggunakan kawat gigi. Jadi, walau digunakan sepanjang hari pun, pasien akan merasa seperti sedang tidak menggunakan alat perapi gigi.


Selain itu, aligner Rata juga memiliki kelebihan lain yang tidak dimiliki oleh klinik gigi lainnya. Lantas, kelebihan apa lagi yang dimiliki aligner Rata? Berikut ulasan lengkapnya! 


Kelebihan Clear Aligner Rata

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan clear aligner Rata. Keuntungan ini juga membuat aligner Rata memiliki nilai lebih dibandingkan produk aligner dari klinik gigi lain.


Nah, bagi kamu yang masih ragu dengan pemakaian aligner, berikut daftar kelebihan aligner Rata yang akan kamu peroleh:


1. Tidak perlu bolak-balik kontrol ke dokter gigi

Kalau klinik gigi pada umumnya menyarankan pasien untuk melakukan kontrol secara tatap muka, klinik gigi Rata justru sebaliknya. Pasien yang berencana memasang clear aligner di Rata bisa melakukan konsultasi online via Zoom.


Mulai dari konsultasi pertama kali hingga tahap pemasangan aligner, semua bisa dilakukan secara daring. Pasien yang ingin berkonsultasi di tengah periode pemakaian aligner pun bisa melakukannya secara online.


Tentunya ini memudahkan pasien yang lokasinya berada jauh dari klinik gigi Rata. Kemudahan ini juga menguntungkan pasien di masa pandemi seperti sekarang ini. Dengan konsultasi yang dilakukan secara online, pasien tidak perlu keluar rumah hanya untuk konsultasi atau kontrol.


2. Praktis, aligner bisa dilepas pasang

Berbeda dengan behel atau kawat gigi, pemakaian clear aligner sangat fleksibel karena bisa dilepas pasang oleh pemakainya. Ya, clear aligner Rata yang terbuat dari bahan plastik medical grade memiliki tekstur yang lentur sehingga memudahkan pemakainya untuk melepas pasang saat kondisi tertentu.


Aligner dapat dilepas ketika makan, minum minuman berwarna atau yang bersuhu panas/dingin, dan pada saat menggosok gigi. Dikarenakan dapat dilepas pasang, aligner gigi tidak akan mengganggu momen bersantap kamu. Jadi, kamu bisa makan apa pun yang kamu inginkan.


3. Tidak mengganggu penampilan

Aligner Rata berwarna bening dan memiliki bentuk seperti cetakan gigi. Dikarenakan warnanya yang transparan dan wujudnya yang menyelimuti gigi, aligner tidak akan terlihat sehingga tidak mengganggu penampilan orang yang memakainya. Inilah salah satu alasan mengapa banyak orang kini lebih memilih menggunakan aligner gigi ketimbang behel.


4. Harga terjangkau

Kelebihan aligner gigi Rata selanjutnya adalah harganya yang terjangkau. Jika dibandingkan dengan pemasangan behel, harga pemasangan aligner gigi jauh lebih murah. Di Rata sendiri, kamu hanya perlu merogoh kocek kurang dari Rp5 juta untuk pemakaian clear aligner dari awal sampai selesai.


Belum lagi, Rata sering memberikan promo potongan harga hingga ratusan ribu bagi pasien baru. Selain itu, terdapat promo lainnya yang bisa kamu dapatkan, mulai konsultasi online gratis, retainer gratis seharga Rp2 juta, dan free ongkir ke seluruh Indonesia.


5. Ada jaminan


Yang menarik dari aligner Rata adalah jaminan gigi Rata 100% dalam waktu singkat. Yap, Rata menjamin setiap pasiennya untuk mendapatkan gigi yang Rata dan rapi dengan pemakaian aligner kurang dari 6 bulan.


Umumnya, pasien yang merapikan gigi di Rata hanya membutuhkan waktu 3 – 6 bulan saja. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi kamu yang tak ingin merapikan gigi terlalu lama.


Bagaimana, menarik bukan? Tunggu apalagi, yuk jadwalkan konsultasi online kamu dan cetak sendiri aligner dari rumah sambil dipandu oleh dokter gigi Rata!  

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar