icon
Rata
Homepage/Artikel/Aligner Gigi 101/Mau Ratain Gigi dengan Aligner™ Rata? Berikut Jumlah Set yang Akan Didapatkan!/

Mau Ratain Gigi dengan Aligner™ Rata? Berikut Jumlah Set yang Akan Didapatkan!

Set clear aligner Rata
dok. Rata Indonesia

Aligner™ Rata merupakan cara baru meratakan gigi tanpa behel, hanya dalam 3-6 bulan*, bisa dilepas pasang, dan transparan. Aligner™ diketahui minim rasa sakit, karena terbuat dari plastik BPA Free, sehingga lebih nyaman dipakai. 


Proses pemakaian clear aligners juga terbilang mudah, kamu hanya butuh konsultasi dengan dokter gigi di awal perawatan untuk mengetahui kasus gigi. Setelah itu, kamu disarankan untuk melakukan beberapa perawatan sebelum penggunaan aligner™, seperti scaling, slicing (jika dibutuhkan), atau tambal gigi. 


Baca juga: Wajib Tahu! Ini Perawatan Gigi Sebelum Pakai Clear Aligners™


Jumlah aligner™ yang akan didapatkan 

Terdapat beberapa paket yang bisa kamu pilih untuk meratakan gigi, mulai dari Rata10 yang berisikan 10 set aligner™ atau paket lainnya yang menyesuaikan kebutuhan kasus gigi kamu. Setelah pengiriman set aligner™ ke rumah, pasien disarankan untuk melakukan first set visit, untuk diajarkan cara pakai aligner™ oleh tim dokter gigi kami. 


Dengan penggunaan beberapa set aligner™ diketahui bisa meratakan gigi sesuai hasil 3D video simulasi pergerakan gigi, asal digunakan sesuai aturan pakai, yaitu 20-22 jam per hari selama 10-14 hari setiap satu set aligner™. Namun, jika set aligner™ belum mencukupi kebutuhan kasus gigi kamu, ada Jaminan Rata* bagi beberapa paket tertentu yang bisa diklaim untuk tambahan set aligner™ hingga mendapatkan hasil maksimal. 


Baca juga: Pengalaman Gita Pakai Aligner™ Rata, Ratain Gigi Miring Secepat Itu? 


Penggunaan Retainer 

Setelah perawatan aligner™ Rata telah selesai, kamu dianjurkan untuk menggunakan retainer agar gigi tidak kembali ke posisi semula. Kamu bisa cetak gigi kembali untuk pemakaian retainer yang dilakukan pada saat kontrol aligner™ terakhir. Retainer gigi digunakan minimal dua kali durasi perawatan pemakaian aligner™ atau dipakai seumur hidup. 


Semakin yakin menggunakan aligner™ untuk meratakan gigi 3-6 bulan*? Yuk, book konsultasi GRATIS dengan dokter gigi kami atau bisa cari informasi lebih lanjut di Instagram @rata.id. 


Baca juga: Indra Meratakan Gigi Gingsul dengan Aligner™ Rata Tanpa Perlu Cabut Gigi 


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810

Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cek website Rata dan Instagram @rata.id untuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar