icon
Rata
Homepage/Artikel/News/Bali Babes Yuk Merapat, Klinik Rata Bali Pindah Lokasi ke Canggu!/

Bali Babes Yuk Merapat, Klinik Rata Bali Pindah Lokasi ke Canggu!

Klinik Rata Bali Pindah Lokasi ke Canggu.
dok. Rata Indonesia

Ada info terbaru untuk Rata Family yang tinggal di Bali. Mulai bulan Agustus ini, Klinik Rata Bali pindah lokasi ke Canggu, tepatnya di JL. Bumbak Dauh No. 88B, Umalas, Kerobokan Kelod, Bali 80361.


Klinik Rata Canggu ini lokasinya persis di sebelah klinik kecantikan MOII Aesthetic Clinic. Lokasi ini sangat strategis untuk kamu yang ingin memeriksa gigi sekaligus melakukan perawatan kecantikan di satu tempat yang sama.



Perpindahan lokasi Klinik Rata Canggu ini diresmikan pada Sabtu (6/8) lalu. Sekitar 50 orang tamu undangan dan KOL turut hadir menyaksikan acara pembukaan Klinik Rata Canggu. 



Acara dibuka oleh sesi perkenalan singkat tentang Rata oleh drg. Edward Makmur Sp.Perio selaku CEO dan co-founder Rata, dilanjutkan oleh sambutan singkat oleh CMO dan co-founder Rata, drg. Deviana Maria.


Pihak MOII pun turut memberikan sedikit kata sambutan yang diwakili oleh Kristin Zwijnenburg selaku owner dari MOII. Setelah itu, drg. Deviana dan Kristin masing-masing memotong pita untuk meresmikan pembukaan Klinik Rata Canggu secara simbolis.



Fasilitas yang tersedia di Klinik Rata Canggu sama seperti klinik-klinik Rata di daerah lainnya. Terdapat ruangan pemeriksaan gigi lengkap dengan alat-alat perawatan. Di sini, kamu juga bisa konsultasi langsung dengan dokter gigi Rata bila ingin menggunakan aligner untuk meratakan gigi


Bagi kamu yang tinggal di Bali dan ingin melakukan perawatan gigi atau tertarik meratakan gigi dengan aligner Rata, yuk datang langsung ke Klinik Rata Canggu! Dokter gigi Rata siap membantu kamu untuk melakukan konsultasi seputar masalah gigi kamu.



komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar