icon
Rata
Homepage/Artikel/News/Worry Less, Smile More, Cara Rata Ajak Masyarakat Terapkan Gaya Hidup Sehat/

Worry Less, Smile More, Cara Rata Ajak Masyarakat Terapkan Gaya Hidup Sehat

Kampanye Worry Less Smile More oleh Rata
dok. Rata Indonesia

Wellness lifestyle merupakan hal yang kini tak asing lagi di kehidupan masyarakat urban. Wellness sendiri adalah sebuah istilah untuk gaya hidup yang lebih dari sekadar sehat, tapi bagaimana hidup yang harmonis dan bebas dari stres. Sehingga, gaya hidup sehat merupakan upaya membangun mind, body, and spirit yang selaras atau seimbang.


Menjalani gaya hidup sehat, harmonis, dan bebas stres pun kini menjadi hal yang diidamkan banyak orang. Sadar akan kebutuhan itu, di bulan Agustus ini Rata memperkenalkan kampanye terbaru yang diberi nama Worry Less, Smile More


Lewat kampanye ini, Rata ingin mengajak kamu untuk menerapkan gaya hidup sehat agar kualitas hidup lebih meningkat secara keseluruhan. Sebab, Rata percaya jika kamu menerapkan gaya hidup sehat, maka kamu bisa mengatur hidup dengan lebih bijak dan pada akhirnya bisa memberi dampak positif bagi orang-orang yang ada di sekitar.  


Rata meluncurkan video Worry Less, Smile More | A Campaign by Rata



Bertepatan dengan kampanye ini, Rata juga meluncurkan video terbaru yang diberi nama Worry Less, Smile More | A Campaign by Rata. Melalui video ini, Rata mengajak semuanya bersama-sama melepas rasa takut, cemas, dan khawatir yang bisa memperburuk kesehatan mental. Sebaliknya, Rata mengajak semua orang untuk lebih banyak tersenyum, karena Rata percaya dengan tersenyum energi dan pikiran pun jadi lebih positif. 


Tak hanya merilis video, ke depannya Rata akan menggelar berbagai kegiatan menarik yang bertujuan untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk memulai perjalanan mereka menuju kesehatan yang lebih baik. Penasaran kegiatan apa saja yang akan digelar Rata? Tunggu informasi selanjutnya ya!


Buat kamu yang ingin melihat video Worry Less, Smile More | A Campaign by Rata, kamu bisa menontonnya di sini. Jangan lupa cek website dan Instagram @rata.id untuk promo terbaru dari Rata.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar