icon
Rata
Homepage/Artikel/News/Rata Indonesia Ajak Rekan Media Lakukan Perawatan Gigi di Klinik Rata/

Rata Indonesia Ajak Rekan Media Lakukan Perawatan Gigi di Klinik Rata

Rata Indonesia Ajak Rekan Media Lakukan Perawatan Gigi di Klinik Rata
Para rekan-rekan media menjalani perawatan gigi di Klinik Rata Senayan. Seperti apa keseruannya? Simak ceritanya di sini.

Para rekan-rekan media menjalani perawatan gigi di Klinik Rata Senayan. Seperti apa keseruannya? Simak ceritanya di sini.


Idealnya, pemeriksaan gigi secara rutin di klinik gigi dilakukan setidaknya setiap enam bulan sekali. Namun di tengah kesibukan dan aktivitas, tampaknya hal tersebut agak sulit untuk dilakukan.


Inilah yang terjadi kepada rekan-rekan media yang berprofesi sebagai wartawan. Dengan segudang kesibukan sehari-hari, pemeriksaan gigi pun luput dari perhatian. Karena hal inilah, Rata Indonesia mengajak para rekan media untuk melakukan pemeriksaan sekaligus perawatan gigi di Klinik Rata Senayan, Jakarta Pusat.



Digelar selama tiga hari pada awal Juli lalu, ada sekitar tiga media yang tertarik untuk melakukan pemeriksaan gigi. Semuanya ditangani langsung oleh dokter gigi Rata yang sudah terlatih secara profesional. 


Masing-masing rekan media tersebut menjalani pemeriksaan gigi secara keseluruhan, kemudian melakukan perawatan scaling atau pembersihan karang gigi. Idealnya, membersihkan karang gigi dilakukan setiap 6 bulan sekali untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut agar terhindar dari masalah gigi seperti bau mulut atau gigi berlubang.


Selain scaling treatment, rekan media juga bisa memilih perawatan lainnya yang dihadirkan di Klinik Rata bernama UWhite Pro. Ini merupakan treatment memutihkan gigi yang dilakukan langsung di Klinik Rata dan dikerjakan oleh dokter gigi Rata.



UWhite Pro by Rata merupakan perawatan memutihkan gigi yang lebih advanced.Sebelumnya, Rata juga menghadirkan UWhite Kit dan UWhite Go by Rata, yakni at-home whitening kit atau produk untuk memutihkan gigi yang bisa digunakan sendiri di rumah tanpa harus pergi ke klinik gigi.


UWhite Kit dilengkapi dengan gel pemutih gigi yang dipakai di pagi dan malam hari serta dilengkapi dengan lampu LED untuk mengoptimalkan proses pemutihan gigi. Sedangkan UWhite Go dipakai untuk maintaining gigi agar tetap putih setelah setelah perawatan dengan UWhite Kit.



Usai melakukan pemeriksaan gigi dan scaling atau UWhite Pro, para rekan media mendapatkan kesempatan untuk bertanya-tanya lebih lanjut seputar masalah gigi dengan melakukan wawancara bersama dokter gigi Rata. Nantinya, hasil wawancara tersebut akan ditayangkan pada situs berita masing-masing media dengan harapan dapat menjadi informasi bagi para pembaca, sekaligus meningkatkan kesadaran untuk selalu menjaga kesehatan gigi dan mulut.


Bagaimana dengan kamu? Tertarik juga untuk melakukan pemeriksaan gigi serta perawatan bersama dokter gigi Rata? Yuk, langsung jadwalkan kunjunganmu ke Klinik Rata! Kamu juga bisa follow Instagram @rata.id atau hubungi tim Rata untuk informasi lebih lengkap tinggal klik button konsultasi di bawah ini!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar