icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Devy Pakai Aligner™ Rata, Cara Ratain Gigi Estetik Transparan Ala Pramugari/

Devy Pakai Aligner™ Rata, Cara Ratain Gigi Estetik Transparan Ala Pramugari

Devy Pakai Aligner™ Rata, Cara Ratain Gigi Estetik Transparan Ala Pramugari
dok. Pribadi Devy

Mungkin masih banyak yang belum tahu, behel tidak boleh digunakan untuk beberapa bidang pekerjaan, salah satunya adalah pramugari. Hal ini dikarenakan saat perekrutan, maskapai ingin pramugari yang terpilih tampil menarik secara alami. Sehingga, mau tidak mau behel yang telah digunakan harus dilepas.


Karena itu, adanya Aligner™ Rata sangat membantu bagi pramugari yang ingin meratakan gigi. Clear aligners™ itu transparan, jadi penggunaannya tidak terlihat atau invincible. Sehingga, orang yang menggunakannya tetap bisa meratakan gigi dan tampil estetik secara bersamaan.


Baca juga: Ratain Gigi Berantakan Kurang dari Setahun dengan Aligner™ Rata


Apalagi bagi pramugari yang harus memperhatikan penampilannya, memiliki gigi rata adalah salah satu cara untuk mempercantik senyuman mereka. Keuntungan lainnya, aligner™ Rata bisa meratakan gigi secepat 3-6 bulan* saja. Waktu yang bisa dibilang cukup singkat dan jauh lebih cepat dari behel.


Efektivitas aligner™ Rata pun sudah dibuktikan oleh Devy, seorang pramugari private jet yang memilih untuk meratakan gigi berantakannya tanpa behel. Simak review Rata Devy untuk tau pengalamannya menggunakan aligner™ Rata.


Before after perawatan clear aligners Rata versi Devy


Bagaimana Pengalaman Devy Meratakan Gigi Sebagai Pramugari dengan Aligner™ Rata?

Aligner™ Rata is my life savior! Gigi aku sudah berantakan dari dulu, ada yang maju ke depan, dan ada juga yang mundur. Pokoknya, bener-bener tidak estetik. Tapi sekarang, kurang dari setahun gigiku sudah rata dan susunannya semakin rapi. Bikin aku merasa lebih cantik.


Lalu, kenapa aku pilih ngeratain gigi dengan aligner™ Rata? Karena pekerjaanku sebagai pramugari, aku tidak boleh pakai behel. Dulu pernah pakai behel selama setahun dan harus lepas, lalu sempat menggunakan retainer kawat tapi hasilnya tidak efektif.


Baca juga: Review Bernadetta Pakai Aligner™ Rata: Sedih tapi Senang



Jadi, ketika tau di Indonesia ada aligner™ Rata yang transparan dan tidak kelihatan saat dipakai, aku seneng banget. Meratakan gigi dengan aligner™ Rata tidak mengganggu pekerjaanku, malahan meningkatkan performa aku karena memberikan hasil gigi rata yang aku impikan. Sekarang, aku sudah menggunakan retainer yang hanya digunakan setiap malam saja untuk menjaga susunan giginya.


Selama perawatanku, aku merasa pakai aligner™ Rata itu hemat biaya dan waktu. Aku tidak harus bolak-balik ke klinik tiap bulan untuk kontrol gigi seperti saat aku pakai behel dulu. Ini memudahkan aku juga yang sering terbang, sehingga tidak harus pusing-pusing mengatur jadwal bulanan ke klinik gigi. Kalau aku butuh konsultasi saat perawatan, aku bisa melakukannya secara online. Super helping my condition! Buat aku ngeratain gigi pakai aligner™ Rata itu adalah pilihan terbaik.


Ratain Gigi Berantakanmu dengan Aligner™ Rata

Punya masalah gigi berantakan seperti Devy? Atau kamu juga bekerja di bidang pekerjaan yang tidak memperbolehkan pakai behel atau kawat gigi? Aligner™ Rata siap membantumu! Follow Instagram @rata.id untuk mendapatkan update seputar aligner™ Rata.


Rekomendasi Clear Aligners & Klinik Gigi Terdekat

Ingin berkonsultasi mengenai perawatan meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata? Jika masih tidak yakin dengan kasus gigimu pun, dokter gigi Rata akan bantu menganalisis apakah bisa menggunakan aligner™ Rata atau tidak. Berikut lokasi Klinik Rata terdekat di sekitarmu!


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Jadi, tunggu apa lagi? Klik tombol WhatsApp GRATIS di bawah untuk book konsultasi gratis secara online maupun offline di klinik Rata terdekat!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar