icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Ratain Gigi Berantakan Pakai Aligner™ Rata Gak Sampai Setahun? Ini Honest Review Riri!/

Ratain Gigi Berantakan Pakai Aligner™ Rata Gak Sampai Setahun? Ini Honest Review Riri!

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Happy Customer Rata

Meratakan gigi kurang dari setahun bukanlah hal yang tidak mungkin. Semenjak ada clear aligners™, perawatan meratakan gigi menjadi lebih mudah dan cepat. Kamu tidak perlu waktu bertahun-tahun seperti memakai behel.


Kamu bisa mendapatkan senyum impian gigi rata secepat 3-6 bulan* saja. Tentunya, ini membutuhkan komitmen kamu untuk menggunakan clear aligners™ setiap hari. Di Indonesia, ada Rata, pioneer clear aligners™ yang sudah terbukti dan dipercaya oleh 40.000 lebih happy customers untuk meratakan gigi dan menciptakan senyuman terbaik mereka.


Baca juga: Perawatan Gigi Crossbite, Ini Review Aligner™ Rata Versi Risna


Perawatan aligner™ Rata sendiri didukung oleh teknologi Artificial Intelligence terkini yang mampu memprediksi durasi perawatan kasus gigi pasien. Setiap pasien akan diperlihatkan hasil 3D video simulasi pergerakan gigi mereka yang memperlihatkan proses pergerakan gigi dari berantakan hingga rata. Hal inilah mengapa perawatan clear aligners™ bisa tiga kali lebih cepat daripada behel.


Tapi, kepopuleran clear aligners™ saat ini juga didukung oleh penggunaanya yang tidak keliatan karena transparan. Sehingga, terlihat lebih estetik saat meratakan gigi. penggunaan aligner™ Rata juga tidak sesakit pakai behel, loh. Tidak percaya? Yuk, simak review Rata Riri berikut ini!


Honest Review Rata.id dari Riri yang Meratakan Gigi Berantakan

Kurang dari setahun yang lalu, aku memutuskan untuk ngeratain gigi dengan aligner™ Rata karena susunan gigiku yang berantakan cukup parah, terutama bagian rahang bawah. Rasanya suka gemes sendiri, jadi aku gak mau menunda-nunda lagi.


Baca juga: Review Bernadetta Pakai Aligner™ Rata: Sedih tapi Senang


Benar aja, setelah konsultasi dokter gigi, aku direkomendasikan untuk menggunakan Rata Plus karena kondisi gigiku yang cukup parah. Jadi, aku mendapatkan lebih dari 32 set aligner™ untuk meratakan gigi hingga tuntas.


Walaupun meratakan gigi dengan aligner™ Rata adalah pilihanku, tetep aja di awal pemakaian sempet ngerasa deg-degan, takut banget kalau clear aligners™-nya gak works. Apalagi kasus gigiku lumayan berat kan?! Taunya setelah dipakai secara konsisten, perubahannya beda banget! Makanya aku mau kasih honest review Rata berdasarkan pengalamanku.



Sebetulnya saat ini aku masih pakai set aligner™ terakhir, tapi walaupun belum selesai perawatan aja aku udah ngerasa puas banget sama hasilnya. Soalnya kurang dari setahun gigi berantakanku udah rata, gak maju-mundur kayak dulu! Setelah ini, gigiku akan dicek kembali sebelum akhirnya aku diberikan retainer. Jadi, gak sabar deh!


Baca juga: Aligner Rata, Solusi Mengatasi Gigi Depan Miring Milik Aulia


Kalau kamu melihat perubahannya, pasti kamu bakal ikutan amazed. Jujur aja, aligner™ Rata beneran works. Jadi, biaya yang aku keluarin pun worth it! Penggunaannya juga cukup mudah, karena bisa dilepas pasang. Gak ada hambatan sama sekali pas makan.


Selain itu, aku suka dengan pelayanan yang diberikan. Dari awal aku konsultasi, cetak gigi, hingga pemasangan clear aligners™, aku dilayani dengan baik dan ketemu sama dokter gigi yang friendly. 


Hal yang harus aku ingatkan, memakai clear aligners itu harus komitmen. Aku menggunakannya setiap hari selama 20-22 jam. Dilepas hanya saat makan, minum kopi atau teh, dan sikat gigi. Sisanya, aku selalu menggunakan clear aligners™. Tapi usaha yang aku keluarkan itu sebanding dengan hasilnya. Melihat senyum sendiri di kaca pun jadi lebih senang dan percaya diri. 



Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners™ Terdekat

Ingin berkonsultasi mengenai perawatan meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata? Cek lokasi Klinik Rata terdekat untuk perawatan meratakan gigi secepat 3-6 bulan* dengan Clear Aligners Rata.


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Yuk, cari tau lebih lanjut tentang kasus gigimu dan mulai konsultasi dokter gigi gratis sekarang! Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata dengan menghubungi tim Rata lewat satu klik tombol WhatsApp GRATIS Konsultasi di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar