icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Ekspektasi Terpenuhi, Hasil Ngeratain Gigi Renggang Sesuai 3D Planning/

Ekspektasi Terpenuhi, Hasil Ngeratain Gigi Renggang Sesuai 3D Planning

Ekspektasi Terpenuhi, Hasil Ngeratain Gigi Renggang Sesuai 3D Planning
dok. Pribadi Fadlia

Aku yakin pasti bukan cuma aku yang mikir ‘hasilnya beneran bakal kayak gitu gak ya?’, waktu awal konsultasi di Rata dan ditunjukin 3D video simulasi pergerakan gigi.


Sering ngeliat review Rata dari pasien lain, aku jadi tertarik untuk mengatasi gigi renggangku pakai aligner™ Rata. Walaupun sempat skeptis sama hasilnya, tapi aku mutusin buat lanjut perawatannya, karena lebih cepat dibandingkan pakai behel atau kawat gigi.


Bukan cuma itu, aku ngerasa kondisi gigi renggang gak terlalu parah, jadi kalau pakai behel rasanya terlalu effort dan repot. Waktu itu aku mikirnya ‘coba aja dulu ikuti sesuai arahan dokter giginya, semoga sih berhasil’.


Baca juga: Ratain Gigi Renggang dalam 4 Bulan, Ini Pengalaman Emily Pakai Aligner Rata


Aligner Rata: Perawatan Mudah, Less Effort Dibanding Pakai Behel


Perubahan gigi renggang Fadlia sebelum dan sesudah menggunakan clear aligners Rata


Eh, ternyata setelah rutin pakai clear aligners™ Rata, hasilnya beneran sesuai 3D planning dan hasil 3D video simulasi pergerakan gigi yang dikasih liat di awal. Bukan cuma gigi renggangku jadi lebih rapi, tapi penggunaannya gak mengganggu penampilan.


Kalau orang lain gak bener-bener merhatiin atau berdiri dekat aku, mereka gak akan sadar kalau aku lagi ngeratain gigi. Yang aku cukup amaze,  pemakaiannya cukup simple. Clear aligners™-nya dilepas pasang saat makan dan gak terlalu sakit. Kalau mau makan, kayak biasa aja gak ada pantangan apa-apa.


Surprisingly, untuk perawatan ngeratain gigi, harga aligner™ Rata masih terjangkau. Harganya sudah termasuk konsultasi, cetak gigi, 3D video, dan set aligner yang jumlahnya disesuaikan kasus gigi kita. Udah gitu aku gak perlu kontrol tiap bulan ke klinik, jadi gak perlu ada biaya tambahan.


Selama perawatan aku gak terlalu banyak konsultasi dokter gigi, tapi kalau ada apa-apa aku bisa konsultasi online. Overall, perawatannya efisien dan praktis. Jadi aku puas, apalagi hasilnya sesuai sama 3D video-ku.


Baca juga: Farencia Karen Sempat Gak Percaya Aligner™ Rata Bisa Ratain Gigi


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120.


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810.


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281.


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cek website Rata dan Instagram @rata.id untuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar