icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Ratain Gigi Renggang dalam 4 Bulan, Ini Pengalaman Emily Pakai Aligner Rata/

Ratain Gigi Renggang dalam 4 Bulan, Ini Pengalaman Emily Pakai Aligner Rata

Ratain Gigi Renggang dalam 4 Bulan, Ini Pengalaman Emily Pakai Aligner Rata
dok. Pribadi Emily

Siapa sih yang gak mau punya susunan gigi rata dan rapi, jadi bisa percaya diri untuk senyum berseri? Itulah alasan kenapa aku memutuskan untuk ngeratain gigi renggang dengan aligner Rata setelah ngeliat review orang-orang. Ternyata keputusanku gak salah, bahkan jadi keputusan terbaikku di 2023.


Setelah pemakaian 4 bulan, aku ngerasain perubahan positif yang signifikan, baik secara fisik dan mental. Selama perawatan meratakan gigi tanpa behel ini, yang aku suka dari aligner Rata adalah pemakaiannya yang gak menimbulkan rasa sakit. Walaupun aku ngeliat review orang suka ngerasa ngilu di awal, dan aku juga udah diinfoin kalau itu mungkin aja terjadi, tapi selama perawatanku justru aku gak ngerasa sakit sama sekali.


Baca juga: Farencia Karen Sempat Gak Percaya Aligner™ Rata Bisa Ratain Gigi


Ga Ada Dukanya, Pengalaman Pakai Rata Lancar Tanpa Kendala


Perubahan gigi renggang Emily selama perawatan dengan aligner Rata


Secara keseluruhan perawatan ngeratain gigi renggangku terasa nyaman. Selain itu, aligner Rata juga bisa dilepas pasang, jadi penggunaannya cukup praktis. Kalau mau makan tinggal dilepas, terus bersihinnya cukup pakai air yang mengalir aja. Cocok lah buat orang yang gak suka ribet. Sisanya, tinggal dipakai tiap hari 20-22 jam/hari.


Untuk progresnya sendiri, awalnya aku gak sadar sama perubahannya. Tapi, setelah beberapa minggu pakai clear aligners™ Rata, aku mulai lihat kalau gigi renggangku lebih rapat dan rapi dari sebelumnya. Seneng liat jarak gigi renggangku udah gak sebesar itu! Bikin aku lebih percaya diri.


Kalau dulu senyumnya malu-malu, sekarang udah lebih berani senyum unjuk gigi. Bikin aku ngerasa lebih cantik. Welcoming 2024 with a happy and bigger smile!


Buat yang mau ngeratain gigi renggang atau kasus gigi lainnya, kamu bisa coba aligner™ Rata. Apalagi kalau yang nyari alternatif yang transparan dan lebih estetik. Kamu bisa book konsultasi online atau datang langsung ke Klinik Rata.


Baca juga: Tanpa Dicabut, Ini Cara Haya Meratakan Gigi Gingsul


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120.


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810.


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281.


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cek website Rata dan Instagram @rata.id untuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar