icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Excited Ngeratain Gigi Renggang, Gak Nyangka Sama Hasilnya/

Excited Ngeratain Gigi Renggang, Gak Nyangka Sama Hasilnya

Miliki Senyum Impianmu!
Happy Customers Rata

Aku ngerasa excited banget waktu pertama kali mau ngeratain gigi renggang dengan aligner™ Rata, karena aku sendiri juga udah tau Rata cukup lama. Dulu itu aku sering liat influencer yang review pakai aligner™ Rata, jadilah penasaran dan ingin coba.


Makin ke sini, aku makin gemes sendiri ngeliat gigi renggangku. Makanya aku mutusin buat konsultasi dokter gigi. Dari situ, aku makin yakin untuk pakai clear aligners™ Rata. Pas nyoba pertama kali aku mikirnya, ‘gak sabar deh sama hasilnya’.


Eh taunya, kurang dari 3 bulan aja aku udah mulai liat perubahannya. Gigi renggang depanku jadi lebih rapet. Emang sih sebelumnya aku udah dikasih tau kalau aligner Rata bisa ratain gigi 3-6 bulan* aja. Tapi, aku gak nyangka kalau beneran bakal secepat ini!


Baca juga: Ekspektasi Terpenuhi, Hasil Ngeratain Gigi Renggang Sesuai 3D Planning


Ngeratain Gigi Renggang Ternyata Gak Semenyeramkan Itu


Ngeratain gigi ternyata gak semenyeramkan yang aku pikiran, ya. Ngeliat orang-orang pada pakai aligner Rata kok kayaknya nyaman-nyaman aja. Ternyata beneran nyaman. Selama perawatan, aku gak ngerasa ngilu berlebihan, walaupun tetep ada adaptasi beberapa hari di awal.


Awalnya, rasanya agak aneh. Kalau mau ngomong rasanya kagok, tapi setelah 2-3 hari, aku mulai terbiasa dan ngomongpun udah balik kayak biasa aja. Selain itu aku gak ngerasa ada hambatan apa-apa lagi, sih.


Semenjak gigiku rata, aku ngerasa lebih percaya diri. Gak cuma pas lagi selfie aja, tapi Ini ngefek juga ke kegiatan sehari-hari aku. Kalau ngobrol sama orang-orang tuh jadi lebih nyaman aja, gak mikirin mereka bakal keganggu sama gigi renggangku atau risih sama senyum sendiri.


Temen-temenku juga sadar, loh sama perubahan positif yang aku rasain. Awalnya mereka gak sadar kalau aku ngeratain gigi, tapi pas ketemu kok udah lebih rapet dibanding biasanya. Thanks to aligner™ Rata yang transparan. Selama ngeratain gigi gak keliatan dan gak ganggu penampilan. I am one of the happiest customers, thanks Rata!



Baca juga: Ratain Gigi Renggang dalam 4 Bulan, Ini Pengalaman Emily Pakai Aligner Rata


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120.


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810.


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281.


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cek website Rata dan Instagram @rata.id untuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar