icon
Rata
Homepage/Artikel/Aligner Gigi 101/Gak Sempat ke Klinik Rata? Yuk, Telekonsultasi dengan Dokter Gigi Rata!/

Gak Sempat ke Klinik Rata? Yuk, Telekonsultasi dengan Dokter Gigi Rata!

konsultasi dokter gigi, konsultasi dengan dokter gigi online
dok. Rata Indonesia

Siapa yang masih menunda untuk meratakan gigi karena sibuk dengan aktivitas sehari-hari? Tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang kamu bisa telekonsultasi atau konsultasi via online dengan dokter gigi (teledentistry) untuk memberikan perawatan gigi jarak jauh. Lewat telekonsultasi, kamu bisa mendapatkan diagnosis awal, konsultasi kasus gigi dan bagaimana cara perawatannya, hingga cetak gigi dari rumah. 



Adanya teledentistry memberikan layanan perawatan gigi yang jauh lebih mudah, sehingga kamu bisa mengkonsultasikan kondisi gigi kamu di mana dan kapan saja. Apalagi buat kamu yang berencana untuk meratakan gigi dengan aligner Rata. 


Melalui telekonsultasi, dokter gigi Rata akan mengevaluasi kondisi gigi kamu, memberikan informasi terkait rencana perawatan dan rekomendasi paket aligner Rata terbaik untuk kamu. Selain itu, kamu juga memanfaatkan telekonsultasi untuk mencetak gigi dari rumah, saat sudah dikirimkan paket DIY Cetak Gigi di rumah. 



Lewat telekonsultasi, kamu akan berinteraksi langsung dengan dokter gigi Rata via Zoom dan pemantauan pasien jarak jauh, untuk mengumpulkan informasi kesehatan gigi. Tenang saja! Semua video akan direkam dan dikumpulkan untuk menjadi data pasien jika dibutuhkan pada perawatan gigi selanjutnya. 


Telekonsultasi juga dapat menggunakan berbagai perangkat mobile, seperti smartphone, tablet, komputer, atau laptop. Kamu bisa memilih perangkat yang paling nyaman digunakan dan menentukan jadwal telekonsultasi sesuai waktu lowong kamu! 


Manfaat lain yang dapat dinikmati oleh telekonsultasi, kamu juga tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi ke klinik atau biaya perawatan tambahan. Jadi lebih irit bukan! Apalagi konsultasi dokter gigi online di Rata, GRATIS. Kamu hanya perlu reservasi via Customer Service Rata melalui WhatsApp dan pilih jadwal yang sesuai dengan kesibukan kamu. 



Jadi, sudah tidak ada alasan lagi dong yah untuk punya senyum impian? Silakan kunjungi website www.rata.id atau follow Instagram @rata.id untuk informasi lebih lanjut terkait perawatan dengan aligner Rata atau reservasi konsultasi online GRATIS!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar