icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Batal Pakai Behel Karena Harus Operasi, Akhirnya Cari Alternatif untuk Ratain Gigi Renggang/

Batal Pakai Behel Karena Harus Operasi, Akhirnya Cari Alternatif untuk Ratain Gigi Renggang

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Happy Customers Rata

“Mau ratain gigi, tapi emangnya harus operasi ya?”, pertanyaan yang sering muncul ketika orang ingin meratakan gigi. Kamu juga suka kepikiran tentang ini? Jadi takut dan nunda-nunda buat ngeratain gigi karena harus operasi?


Nah, kamu harus coba pakai aligner™ Rata! Karena perawatannya jarang sekali ada yang harus operasi atau cabut gigi. Bahkan banyak pasien yang tadinya ingin pakai behel atau kawat gigi pindah ke aligner™ Rata karena diharuskan untuk operasi. Tentunya, kasus gigimu akan dianalisis terlebih dulu oleh dokter gigi, ya. Tapi, kok bisa sih ratain gigi tanpa operasi? Simak review Rata dari Namira sampai akhir!


Baca juga: Excited Ngeratain Gigi Renggang, Gak Nyangka Sama Hasilnya


Baru Pakai Aligner™ Rata 4 Bulan, Suka Banget sama Hasilnya

Hai, sebelumnya kenalin aku Namira. Aku baru pakai aligner™ Rata sekitar 4 bulan, tapi perubahannya yang keliatan banget bikin aku tertarik untuk ngasih review jujur tentang perawatanku.


Awal mulanya aku pakai aligner™ Rata, karena gigi bagian atas renggang dan yang bawah susunannya berantakan. Sejujurnya sebelum aku memutuskan pakai Rata, aku kepikiran untuk pakai behel atau kawat gigi. Bahkan aku sempat konsultasi di klinik gigi lain. Tapi hasilnya gak sesuai ekspektasi, karena aku diharuskan untuk operasi.


Dokter gigi yang menanganiku saat itu bilang kalau kasus gigiku gak bisa langsung pakai behel dan harus operasi gusi terlebih dulu. Ya, langsung takut dong ngedengernya. Jadilah aku batalin pakai behel.


Sempet bingung dan gak tau gigiku harus diapain biar gak renggang dan berantakan lagi. Saat itu aku juga belum kepikiran buat pakai clear aligner™, sampai akhirnya ngeliat postingan Rata di Instagram. Pas lagi kepoin Instagramnya, jujur aku tertarik banget. Banyak yang bilang pemakaiannya gak sesakit pakai behel, dan perawatannya lebih cepat sekitar 3-6 bulan* aja.


Baca juga: Ini Alasan Riezha Lepas Behel dan Beralih ke Aligner Rata


Yaudah, dari situ aku cobain konsultasi dokter gigi di klinik Rata dan katanya aku bisa pakai clear aligners tanpa operasi atau cabut gigi. Langsung lah, gak pakai mikir panjang aku lanjut perawatannya dan mutusin buat ratain gigi renggang dan berantakan dengan aligner™ Rata.


Liat deh, baru 4 bulan hasilnya udah lebih rapi kan?! Jujur aku suka banget sama hasilnya. Gigi renggangku makin rapet, jaraknya gak sebesar dulu. Gak nyangka kalau aku beneran bisa ratain gigi tanpa harus operasi.


Apalagi selama 4 bulan ini, aku beneran gak ngerasain ngilu, jadi makan apapun tuh nyaman aja. Paling yang ngebedain kalau pas makan, clear aligner™-nya harus dilepas dan nanti dipakai lagi setelah makan. Masih okelah, gak seribet yang dibayangin kok.


Sejauh ini aku puas sama perawatannya! Prosesnya bener-bener lancar dan untuk harganya sendiri pun masih sebanding dengan hasilnya. Kalau mau tau lebih lanjut, langsung aja konsultasi sama dokter giginya!



Baca juga: Daftar Lengkap Perawatan Gigi di Klinik Rata


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120.


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810.


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281.


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cek website Rata dan Instagram @rata.id untuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar