icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Karena Transparan, Elistia Pilih Ratain Gigi dengan Aligner™ Rata/

Karena Transparan, Elistia Pilih Ratain Gigi dengan Aligner™ Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Masih ngeratain gigi pakai kawat? Tau gak sih kalau sekarang ini, ada alat untuk ngeratain gigi yang transparan dan jauh lebih cepat dari kawat? Yupp! Clear aligners™ namanya.


Pakai clear aligners™ beneran gak keliatan deh saat dipakai. Jadi cocok banget buat kamu yang mau ngeratain gigi, tapi gak bisa pakai kawat karena mengganggu penampilan. Seefektif apa aligner™ Rata dalam ngeratain gigi? Yuk, simak review Rata Elistia, salah satu happy customers Rata!


Baca juga: Cara Mengatasi Gigi Gingsul Tanpa Behel, Rahma Pilih Aligner™ Rata


Bagaimana Pengalaman Elistia Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata?


Kurang dari satu tahun, gigi aku yang tadinya berantakan dan susunan giginya miring-miring sekarang udah rata. Aku gak ngira kalau meratakan gigi dengan aligner™ itu bisa cepat banget walaupun dari awal sudah diperkirakan bisa secepat 3-6 bulan*.


Sebetulnya, aku ingin meratakan gigi sudah sejak lama. Tapi, entah kenapa penggunaan kawat bikin aku gak tertarik. Jadinya, selalu ditunda-tunda hingga akhirnya aku nemu informasi tentang aligner™ Rata.


Awalnya penasaran, tapi setelah cari info lebih lengkapnya, aku jadi tertarik untuk meratakan gigiku. Bentuknya ini beda sama kawat, bahan clear aligners™ itu dari plastik dan warnanya transparan. Karena ini digunakan dengan melapisi gigi kita, jadi saat dipakai gak terlihat. 


Baca juga: Bye Gigi Berantakan, Ini Rahasia DimsTheMeatGuy Makin Percaya Diri


Selain itu, selama pemakaian aligner™ Rata, aku gak merasa sakit atau ngilu sama sekali. Aku juga gak mengalami sariawan. Makanya aku suka banget sama aligner™ Rata! Bukan hanya durasi perawatannya yang cepet, tapi juga proses selama perawatannya yang nyaman. Recommended banget sih!


Susunan gigimu berantakan juga? Mau ngeratain gigi tanpa kawat? Cari tau lebih lanjut apakah kasus gigimu bisa diatasi oleh aligner™ Rata dengan chat tim Rata! Kebetulan ada promo menarik yang bisa kamu klaim untuk mendapat harga aligner™ lebih terjangkau.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar