icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Bleaching Gigi dari Anita, Perawatan Wajib Sebelum Nikah/

Review Bleaching Gigi dari Anita, Perawatan Wajib Sebelum Nikah

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Sudah menjelang wedding season, nih! Untuk yang mau nikah, sudah menyiapkan apa saja, sih? Mungkin sebagian dari kamu sudah mempersiapkan baju nikah, undangan, venue hingga katering. Namun, ada satu yang harus diperhatikan dan tak boleh lupa untuk dilakukan, yakni merawat diri untuk calon pengantin, terutama merawat kesehatan gigi.


Hal ini pun dilakukan oleh Anita, calon pengantin yang baru saja melakukan bleaching gigi di PURE sebagai rangkaian dari persiapan pernikahannya. Penasaran seperti apa cerita Anita dalam memutihkan gigi? Yuk, baca reviewnya di sini.


Baca juga: Brigitta Tunjukan Senyum Manis Baru Setelah Pakai Aligner™ Rata


Bagaimana Pengalaman Anita Bleaching Gigi di PURE?

Alasan utama aku mau melakukan bleaching gigi, karena bulan depan aku mau nikah. Pastinya aku mau mempercantik senyumanku biar lebih percaya diri nanti. Karena ini bleaching gigi pertama, aku sempet deg-degan. Eh ternyata, prosesnya cepat dan nyaman loh.


Bleaching gigi berapa lama, sih, prosesnya? Pikirku sebelum melakukan perawatan. Ternyata, perawatannya hanya kurang dari satu jam, sekitar 40 menit saja. Saat gigi aku di-apply gel pemutih giginya, gak ada rasa sakit atau ngilu sama sekali. Rasanya tiba-tiba udah selesai aja, saking gak kerasa cepatnya.


Yang aku suka banget dari bleaching gigi di sini, hasilnya itu natural tapi beneran keliatan cerahannya. Gigiku yang tadinya agak kuning, sekarang jadi lebih putih. Yang ngerasa perubahannya gak cuma aku, loh. Tapi temen-temenku juga notice kalau gigi aku jadi lebih putih dan bersih.



Baca juga: Bolehkah Memutihkan Gigi saat Masih Perawatan Pakai Aligner?


Pokoknya aku puas banget sama perawatannya. Perawatannya profesional, cepat, nyaman, lancar, dan hasilnya bagus banget. Jadi gak sabar nunjukin senyum cerahku pas nikah nanti. Kayaknya bakal masuk ke perawatan rutin aku deh.


Ini dia review dari Anit setelah perawatan bleaching gigi di PURE. Untuk yang masih penasaran, bleaching gigi bekerja dengan cara memutihkan gigi dua kali lebih cerah dari warna gigi sebelumnya, namun warna putih gigi akan tetap terlihat natural! Bahkan terkadang ada yang hasilnya lebih cerah, tergantung kondisi gigi pasien.


Sebenarnya, bleaching gigi bisa dilakukan kapan saja. Tidak harus selalu menjelang menikah. Namun biasanya, orang menjadi lebih aware dengan penampilan di hari spesial. Jadi buat kamu yang mau mempercantik senyuman sebelum nikah biar makin percaya diri, langsung aja hubungi PURE untuk menjadwalkan kunjunganmu dan mengetahui lebih lanjut biaya memutihkan gigi.


komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar