icon
Rata
Homepage/Artikel/Aligner Gigi 101/Bisakah Perawatan Clear Aligner Rata Dilakukan di Luar Negeri?/

Bisakah Perawatan Clear Aligner Rata Dilakukan di Luar Negeri?

Perawatan Clear Aligner Rata di Luar Negeri
dok. Rata Indonesia

Apakah kamu memiliki rencana meratakan gigi dengan Clear Aligner Rata? Metode meratakan gigi tanpa behel ini memang tengah banyak diminati, khususnya oleh kalangan anak muda yang sangat memperhatikan penampilan.


Salah satu keunggulan Alignergigi adalah berwarna transparan atau bening, sehingga tidak mengganggu penampilan. Selain itu, perata gigi ini juga bisa dipasang sendiri oleh penggunanya sehingga sangat praktis dan efisien.


Karena kepraktisan tersebut, beberapa dari kamu mungkin bertanya-tanya apakah perawatan AlignerRata bisa dilakukan di luar negeri? Sebagian dari kamu yang hendak perawatan Alignertapi memiliki rencana tinggal di luar negeri mungkin bertanya-tanya mengenai hal tersebut. Biar kamu tidak cemas, yuk simak ulasan berikut ini!


Bisakah Pakai Aligner™ Rata saat Berada di Luar Negeri?

Salah satu keunggulan Clear Aligner Rata adalah hemat waktu, sehingga kamu tidak perlu bolak-balik kontrol ke dokter gigi setiap bulannya. Karena tidak perlu bolak-balik kontrol ke klinik, perawatan Aligner Rata bisa dilakukan di mana saja, termasuk di luar negeri. 


Namun, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan jika hendak perawatan Clear Aligner Rata di luar negeri. Beberapa di antaranya, kamu sudah menjalani berbagai prosedur seperti:


  • Scaling
  • Cetak gigi
  • Menonton Video 3D Simulasi Pergerakan Gigi
  • Menerima box Aligner Rata
  • First Set Visit atau kontrol Aligner pertama dan menjalani tindakan slicing serta pemasangan attachment (jika diperlukan)


Jika sudah melewati berbagai prosedur tersebut, artinya kamu sudah bisa memakai Aligner gigi di mana pun, termasuk di luar negeri. Pastikan Aligner Rata dipakai selama 20-22 jam/hari dan ganti set Aligner setiap 10-14 hari* ya!


Bagaimana jika mengalami masalah pada pada Aligner saat berada di luar negeri? Jangan khawatir, kamu masih bisa berkonsultasi dengan tim dokter gigi Rata. Menariknya, konsultasi tersebut bisa dilakukan secara online sehingga memudahkan kamu saat sedang berada di luar negeri sekalipun.


Itulah informasi mengenai perawatan Clear Aligner Rata saat berada di luar negeri. Jika kamu memiliki rencana perawatan Aligner di luar negeri, pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi Rata ya!


Bagaimana, semakin tertarik untuk menggunakan Aligner Rata?  Yuk, segera konsultasikan kasus gigimu dengan dengan dokter gigi Rata! Kamu bisa konsultasi secara online sehingga tidak perlu repot-repot keluar rumah hanya untuk konsultasi. 


Tunggu apalagi? Yuk, segera jadwalkan konsultasi online dan cetak Aligner gigi kamu yang dipandu oleh dokter gigi Rata!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar