icon
Rata
Homepage/Artikel/Aligner Gigi 101/Yuk, Cari Tahu Perbedaan Aligner Rata10 dan RataFull /

Yuk, Cari Tahu Perbedaan Aligner Rata10 dan RataFull

Yuk, Cari Tahu Perbedaan Aligner Rata10 dan RataFull
dok. Rata Indonesia

Punya rencana untuk meratakan gigi? Aligner Rata dapat menjadi salah satu alternatif cara meratakan gigi tanpa behel dengan durasi perawatan 3-6 bulan saja!* Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan aligner Rata, simak terlebih dahulu beberapa perbedaan paket yang dapat menjadi pertimbangan kamu. 


Perbedaan Rata10 dan RataFull

1. Kasus gigi pasien 

Jika ditanya perihal kasus gigi, gigi kamu masuk ke dalam golongan seperti apa sih? Gigi berantakan, berjarak, atau tonggos? Nah, kasus gigi pasien juga mempengaruhi dalam mengambil paket aligner Rata. Jika kamu memiliki kasus gigi ringan, kamu dapat memilih Rata10, namun apabila kamu memiliki kasus gigi sedang hingga berat dapat menggunakan RataFull. 


2. Jumlah aligner 

Perbedaan yang sangat mencolok di antara keduanya adalah jumlah aligner gigi yang didapatkan. Bagi pasien yang memilih Rata10 hanya mendapatkan 10 pasang aligner (5 set aligner untuk gigi atas dan 5 set aligner untuk gigi bawah), sedangkan RataFull bisa mendapatkan aligner hingga 32 set.


3. Jaminan Rata 

Nah, buat kamu yang memilih RataFull, bisa mendapatkan Jaminan Rata secara GRATIS. Apa sih Jaminan Rata? Jaminan Rata adalah penambahan aligner sampai mendapatkan gigi yang ideal sesuai dengan 3D video simulasi. Jadi, dapat dipastikan hasil yang akan kamu dapatkan sangat maksimal. 


Setelah mengetahui perbedaan antara Rata10 dan RataFull, kamu lebih berminat yang mana? Selain perbedaan yang terdapat di antara keduanya, masing-masing paket sudah termasuk GRATIS cetak gigi, konsultasi dan kontrol dengan dokter gigi selama perawatan, 3D video simulasi pergerakan gigi, serta bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia. 


Buat kamu yang penasaran bagaimana pengalaman meratakan gigi tanpa behel yang menyenangkan dan mendapatkan promo spesial, pantau terus Instagram @rata.id atau cari tahu info lebih lanjut di www.rata.id

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar