icon
Rata
Homepage/Artikel/Aligner Gigi 101/Aligner Gigi Rata vs Brand Lain, Apa Bedanya?/

Aligner Gigi Rata vs Brand Lain, Apa Bedanya?

Aligner Gigi Rata vs Brand Lain, Apa Bedanya?
dok. Rata Indonesia

Bicara tentang meratakan gigi, istilah ‘aligner’ semakin sering muncul diperbincangkan. Soalnya, aligner bisa jadi solusi meratakan gigi yang lebih cepat dan praktis bila dibandingkan dengan behel. 


Di Indonesia sendiri, Rata telah menjadi brand clear aligner nomor satu yang telah dipercaya oleh lebih dari 40.420 happy customers yang ingin mendapatkan gigi rata dalam waktu 3-6 bulan* saja. Berdiri sejak 2019 lalu, clear aligner Rata kini menjadi top of mind para konsumen yang ingin meratakan giginya.


Tapi selain Rata, ternyata ada juga brand lain yang juga merilis aligner. Namun, ada beberapa hal yang menjadikan Rata sebagai brand aligner jauh lebih unggul dibandingkan brand lainnya. Kira-kira, apa saja ya? Yuk simak perbedaannya berikut ini!


Perbandingan Aligner Gigi Rata vs Brand Lain

Jangan salah pilih brand clear aligners di Indonesia, ini alasannya kenapa kamu harus pilih Clear Aligners Rata!


1. Clear Aligner pertama di Indonesia 

Meski didirikan pada 2019 lalu, namun proses perjalanan Rata sebenarnya sudah dimulai sejak 2016 silam. Saat itu, belum banyak orang paham dengan proses meratakan gigi menggunakan aligner. Kehadiran Rata di sini seperti angin segar dalam meratakan gigi, maka tak heran Rata disebut sebagai clear aligner pertama di Indonesia yang juga diproduksi di Indonesia


2. Semua produksi lokal 

Tidak seperti brand lainnya yang diproduksi di luar negeri. Aligner Rata di produksi langsung di Indonesia. Rata memiliki pabrik tersendiri sehingga sema proses pembuatannya dikerjakan langsung di Indonesia. Maka dari itu, aligner Rata menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan brand aligner lainnya. 


3. Disupervisi dokter gigi bersertifikat

Rata memiliki puluhan tim dokter gigi internal yang siap melakukan supervisi untuk setiap kasus gigi pasien yang akan menggunakan aligner Rata. Para dokter gigi ini merupakan dentist bersertifikat yang telah dilatih secara profesional di Amerika. Dalam sebulan, masing-masing dokter gigi bisa menangani lebih dari 200 kasus. Tak heran, bila clear aligner Rata aman digunakan karena dirancang dan diawasi khusus oleh dokter gigi terlatih.


Baca juga: Perbedaan Cara Kerja Kawat Gigi & Clear Aligners yang Wajib Diketahui!


4. Terpercaya 

Hingga saat ini aligner Rata telah menangani lebih dari 40.000 happy customers dan terbukti hasilnya oleh para pasien yang meratakan gigi mereka hanya dalam 3-6 bulan*. Selain itu, aligner Rata juga sudah memiliki izin edar sebagai alat kesehatan dari Kemenker RI dan hak paten nama ‘clear aligner’.


5. Memiliki klinik resmi


Salah satu keunggulan dari Rata adalah memiliki klinik resmi. Saat ini, Klinik Rata sudah terdapat di Jakarta, Bandung, Denpasar dan Surabaya. Selain itu, Rata juga bekerja sama dengan lebih dari 60 klinik mitra yang tersebar di seluru Indonesia, sehingga memudahkan para customer yang ingin memakai aligner. 


Bagaimana, sudah tahu dong pilihan praktis untuk meratakan gigi? Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana pengalaman meratakan gigi yang nyaman, tanpa ribet, dan 10 kali lebih cepat dari behel*, yuk konsultasi GRATIS sekarang juga dengan menghubungi customer service Rata. Untuk informasi lebih lanjut terkait aligner Rata kamu dapat follow Instagram @rata.id atau klik website rata.id.


Baca juga: Aman untuk Digunakan, Ini Bahan Dasar Utama Aligner Gigi


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cek website Rata dan Instagram @rata.id untuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar