icon
Rata
Homepage/Artikel/Kesehatan Gigi Dan Mulut/Cari Tahu Bedanya UWhite by Rata dengan Brand Pemutih Gigi Lain/

Cari Tahu Bedanya UWhite by Rata dengan Brand Pemutih Gigi Lain

Cari Tahu Bedanya UWhite by Rata dengan Brand Pemutih Gigi Lain
dok. Rata Indonesia

Sudah selesai meratakan gigi, selanjutnya ngapain lagi yah? Memutihkan gigi bisa jadi salah satu perawatan gigi pilihan yang bisa kamu lakukan setelah selesai meratakan gigi atau sedang masa perawatan. 


UWhite by Rata menjadi salah satu produk andalan Rata yang patut kamu coba! Biar kenal lebih dekat, cari tahu dulu yuk perbedaan UWhite dengan brand lainnya. 


1. Punya UWhite LED Light 

UWhite Kit terdiri dari UWhite Gel Day dan UWhite Gel Night yang mengandung Hydroxyl Peroxide dan Carbamide Peroxide yang efektif untuk memutihkan gigi. Hidrogen Peroksida biasa digunakan untuk mengurangi plak dan mengontrol radang gusi yang biasa dipakai di dalam produk perawatan, obat kumur, dan pemutih gigi. 


Selain itu, UWhite mengandung Fluoride untuk memperkuat lapisan luar gigi. Nah, di dalam UWhite Kit juga terdapat UWhite LED Light yang berfungsi untuk mempercepat reaksi kimia untuk menghilangkan noda pada gigi. 


2. Mudah dibawa 

Hal yang menarik lainnya, UWhite mudah dibawa ke mana pun kamu pergi. Jadi, kamu tetap bisa perawatan saat liburan menggunakan pocket yang diciptakan khusus untuk memudahkan kamu membawa UWhite. 


3. Mudah dipakai

Tidak hanya efektif untuk memutihkan gigi dalam 15 menit pemakaian, UWhite juga sangat mudah dipakai. Kamu hanya mengoleskan UWhite Gel Day setelah sikat gigi di pagi hari atau UWhite Gel Night pada malam hari dan ditutup dengan pemakaian UWhite LED Light. Kalau kamu mau lebih simpel lagi, kamu bisa menggunakan UWhite Go untuk menjaga gigi tetap putih setelah perawatan UWhite Kit dan mudah digunakan di mana dan kapan saja. 


4. Punya isi ulang 

Tidak perlu takut kehabisan saat masa perawatan, UWhite Kit memiliki refill yang bisa dibeli di e-commerce favoritmu. Praktis, banget kan? Kamu nggak perlu beli UWhite Kit lagi, cukup beli isi Day Gel dan Night Gel saja.


5. Efektif memutihkan gigi 

Sebentar lagi ulang tahun, wisuda, lamaran, nikahan, atau sekedar datang kondangan bestie dan mau punya gigi putih bersinar? Langsung saja pakai UWhite! Karena, UWhite ampuh dalam memutihkan gigi dua tingkat lebih putih dari warna gigi asli hanya dalam dua minggu asal kamu menggunakannya secara rutin dua kali sehari dan menghindari minuman atau makanan seperti kopi, teh, atau kunyit. 


6. Aman bagi ibu hamil

Meskipun perubahan hormon terhadap ibu hamil dan menyebabkan gigi jadi lebih sensitif, namun UWhite terbilang aman bagi ibu hamil dan menyusui yang ingin memutihkan gigi. Hal ini dikarenakan UWhite diformulasi khusus oleh dokter gigi profesional dan dijamin aman. Akan tetapi, ada baiknya untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi sebelum menggunakan UWhite, yah! 



Gimana? Makin penasaran dong bagaimana pengalaman memutihkan gigi yang sangat menyenangkan dan terbukti hasilnya? Langsung saja cobain pakai UWhite dan buktikan sendiri! Kamu bisa membelinya di shopatrata.id, Tokopedia, atau Shopee dan cari info lebih lanjutnya di Instagram @shopatrata. 


komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar