icon
Rata
Homepage/Artikel/Kesehatan Gigi Dan Mulut/Cari Tahu Bedanya UWhite by Rata dengan Brand Pemutih Gigi Lain/

Cari Tahu Bedanya UWhite by Rata dengan Brand Pemutih Gigi Lain

Cari Tahu Bedanya UWhite by Rata dengan Brand Pemutih Gigi Lain
dok. Rata Indonesia

Sudah selesai meratakan gigi, selanjutnya ngapain lagi yah? Memutihkan gigi bisa jadi salah satu perawatan gigi pilihan yang bisa kamu lakukan setelah selesai meratakan gigi atau sedang masa perawatan. 


UWhite by Rata menjadi salah satu produk andalan Rata yang patut kamu coba! Biar kenal lebih dekat, cari tahu dulu yuk perbedaan UWhite dengan brand lainnya. 


1. Punya UWhite LED Light 

UWhite Kit terdiri dari UWhite Gel Day dan UWhite Gel Night yang mengandung Hydroxyl Peroxide dan Carbamide Peroxide yang efektif untuk memutihkan gigi. Hidrogen Peroksida biasa digunakan untuk mengurangi plak dan mengontrol radang gusi yang biasa dipakai di dalam produk perawatan, obat kumur, dan pemutih gigi. 


Selain itu, UWhite mengandung Fluoride untuk memperkuat lapisan luar gigi. Nah, di dalam UWhite Kit juga terdapat UWhite LED Light yang berfungsi untuk mempercepat reaksi kimia untuk menghilangkan noda pada gigi. 


2. Mudah dibawa 

Hal yang menarik lainnya, UWhite mudah dibawa ke mana pun kamu pergi. Jadi, kamu tetap bisa perawatan saat liburan menggunakan pocket yang diciptakan khusus untuk memudahkan kamu membawa UWhite. 


3. Mudah dipakai

Tidak hanya efektif untuk memutihkan gigi dalam 15 menit pemakaian, UWhite juga sangat mudah dipakai. Kamu hanya mengoleskan UWhite Gel Day setelah sikat gigi di pagi hari atau UWhite Gel Night pada malam hari dan ditutup dengan pemakaian UWhite LED Light. Kalau kamu mau lebih simpel lagi, kamu bisa menggunakan UWhite Go untuk menjaga gigi tetap putih setelah perawatan UWhite Kit dan mudah digunakan di mana dan kapan saja. 


4. Punya isi ulang