icon
Rata
Homepage/Artikel/News/Klinik Rata Bandung Pindah Lokasi dengan New Experience Dental Treatment/

Klinik Rata Bandung Pindah Lokasi dengan New Experience Dental Treatment

Klinik Rata Bandung Pindah Lokasi
dok. Rata Indonesia

Ada info terbaru nih untuk Rata Family yang tinggal di Bandung! Mulai Oktober ini, Klinik Rata Bandung pindah lokasi. Tepatnya di Ruko Hyper Paskal Square B69 (Lantai 2 dan Lantai ) Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Bandung.


Perpindahan lokasi Klinik Rata Bandung ini diresmikan oleh drg. Edward Makmur, Sp.Perio, Chief Executive Officer & Co-Founder Rata, dan drg. Deviana Maria, Co-Founder & Chief Marketing Officer Rata, pada Selasa (18/10).



Drg. Deviana mengatakan, kehadiran Aligner Specialist Clinic di Bandung merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan pasar akan klinik gigi khusus yang menangani pasien aligner. 


“Di tengah persaingan industri aligner saat ini, banyak brand aligner tidak memiliki klinik sendiri yang bisa menangani langsung pasiennya. Karena, setiap pasien biasanya harus datang ke klinik mitra yang ditunjuk untuk menjalani perawatan aligner. Tapi, Rata memiliki Aligner Specialist Clinic yang memang dikhususkan untuk menangani pasien aligner,” terang drg. Deviana.


New Experience Dental Treatment

Klinik Rata Bandung menawarkan pengalaman baru perawatan gigi yang nyaman dan eksklusif. Berfasilitas lengkap, Klinik gigi ini memiliki konsep interior modern dan kekinian. Pada area living room dan resepsionis misalnya, warna-warna netral dan merah mendominasi. Suasana ini sengaja dimainkan untuk menciptakan sentuhan yang hangat dan nyaman bagi pengunjung.


“Selain dari segi interior, klinik gigi ini juga mengedepankan penggunaan alat kesehatan gigi berteknologi terkini, serta penanganan langsung oleh dokter gigi berpengalaman,” drg. Deviana menjelaskan.



Rata memang terkenal dengan Clear Aligner™ yang bisa meratakan gigi tanpa behel dalam 3-6 bulan*. Selain perawatan aligner, Klinik Rata Bandung juga menawarkan berbagai dental treatment dari basic hingga advanced. Mulai dari scaling, tooth fillings, bleaching, root canal treatment, crown/bridge/veneer, denture, dental implant, hingga wisdom teeth extraction.


Bagaimana, tertarik melakukan perawatan gigi atau tertarik meratakan gigi dengan AlignerRata? Yuk, datang langsung ke Klinik Rata Bandung! Jangan lupa untuk menjadwalkan kedatanganmu melalui WhatsApp Customer Service (CS) Rata di nomor +62 822-5222-8838 ya!


Klinik Rata Bandung


Alamat lengkap

Ruko Hyper Paskal Square B69 (Lantai 2 dan Lantai 3). Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Kebun Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, 40181.


Jam Operasional

Senin-Sabtu: 09.00-19.00


Nomor WhatsApp

+62 821-2015-1560

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar