icon
Rata
Homepage/Artikel/News/Kunjungi Rata ID Smile Studio di GOWORK Central Park, Bisa Dapat UWhite Go Gratis!/

Kunjungi Rata ID Smile Studio di GOWORK Central Park, Bisa Dapat UWhite Go Gratis!

Kunjungi Rata ID Smile Studio di GOWORK Central Park, Bisa Dapat UWhite Go Gratis!
dok. Rata Indonesia

Ada kabar baik untuk kamu yang berdomisili, berkuliah atau bekerja di area di Jakarta Barat. Rata ID Smile Studio kini hadir di GOWORK Central Park Mall!


Berlokasi di Central Park Mall Lantai LG, Rata Smile Studio berada tepat di dalam GOWORK. Bagi Rata Family yang belum tahu, Rata ID Smile Studio adalah experience studio yang dihadirkan khusus oleh Rata. Di sini, kamu bisa berkonsultasi secara langsung dengan Rata Smile Expert yang akan menjelaskan lebih detail tentang aligner gigi.



Kamu bisa mendapatkan banyak informasi seputar kasus gigi. Mulai dari kasus gigi apa saja yang bisa ditangani oleh aligner Rata hingga informasi lebih rinci mengenai tahapan perawatan hingga melakukan pemesanan aligner.


Baca juga: 7 Langkah Mendapatkan Clear Aligner Rata, Mudah dan Gak Ribet!


Tak hanya itu saja, di Rata ID Smile Studio, kamu juga bisa melihat proses perataan gigi menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang dihadirkan lewat video 3D simulasi pergerakan gigi. Ada pula contoh aligner Rata yang bisa kamu lihat dan pegang sebagai gambaranmu.


Lalu, bagaimana dengan biayanya?


Jangan khawatir, ada diskon khusus untuk kamu yang melakukan pembelian aligner Rata secara full payment. Kamu bisa mendapatkan aligner mulai dari Rp4,9 juta (dari hari Rp12,9 juta) dengan beragam bonus menarik yang sayang untuk dilewatkan.



Satu hal yang menarik, kamu yang melakukan konsultasi di Rata Smile Studio bisa membawa pulang UWhite Go secara gratis! UWhite Go adalah produk terbaru dari Rata ID, yaitu alat pemutih gigi portable yang bisa mencerahkan gigi secara natural dalam dua minggu pemakaian. 


Bagaimana, tertarik mampir ke Rata Smile Studio? Sekarang, meratakan gigi tak perlu pakai behel dan pastinya lebih praktis!



Rata Smile Studio di GOWORK Central Park Mall Lantai LG buka setiap hari, dengan jam operasional Senin-Kamis mulai pukul 12.00 - 20.30 dan Jumat-Minggu mulai pukul 10.00 - 21.00.


Rata tunggu kehadiranmu di Rata Smile Studio, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar