icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/News/Sore-sore Ngobrol Seru Bareng Komunitas Everlash di Private Event ‘The Intimate Rendezvous’/
News

Sore-sore Ngobrol Seru Bareng Komunitas Everlash di Private Event ‘The Intimate Rendezvous’

Ngobrol Seru Komunitas Everlash dan Rata
dok. Rata Indonesia

Hai, Rata Family!

 

Sadar enggak sih kalau berbagai event offline kini sudah makin banyak digelar? Mulai dari konser, seminar, hingga workshop. Nah, ngomong-ngomong soal event, belum lama ini Rata.id bersama klinik kecantikan eyelash extension, Everlash, berkolaborasi mengadakan sebuah private event bertajuk ‘The Intimate Rendezvous”. 

 

Sesuai namanya, acara yang digelar pada Selasa (22/11) di The Acre, Menteng, Jakarta Pusat, itu diadakan secara intimate dan dihadiri oleh tamu terpilih, seperti KOL hingga VIP Guest Everlash.

 

Acara ‘The Intimate Rendezvous’ sendiri dibuka oleh Yuliana Nyoto selaku Founder & CEO of LIT Group. Dalam kesempatan itu, ia menyapa para tamu yang hadir sekaligus memperkenalkan Everlash secara singkat. 


 

Setelah itu, Yuliana pun memperkenalkan drg. Deviana Maria, selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer (CMO) Rata. Selama sesi chit-chat, drg. Deviana memperkenalkan Aligner Rata dan kegunaannya untuk meratakan gigi tanpa behel dalam 3-6 bulan* saja. 

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi workshop. Di sini, para tamu yang hadir diajarkan untuk membuat wax sachet menggunakan wax, essential oil, dan bunga kering. Bagi kamu yang belum familiar, wax sachet adalah sebuah wax beraroma wangi dengan bentuk persegi panjang yang kegunaannya hampir sama dengan diffuser untuk mengeluarkan wewangian.

 

Di penghujung acara, para tamu yang hadir pun diminta untuk sesi foto bersama. Setelah itu, para tamu boleh melanjutkan sesi ngobrol santai bareng tamu lainnya.

 

Bagaimana Rata Family, seru kan acaranya?

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar