icon
Rata
Homepage/Artikel/News/Terobosan Baru Sikat Gigi Elektrik Ramah Lingkungan dari Rata.id/

Terobosan Baru Sikat Gigi Elektrik Ramah Lingkungan dari Rata.id

sikat gigi elektrik by rata.id
dok. Rata Indonesia

Setelah tiga tahun berdiri dan berinovasi memberikan solusi meratakan gigi tanpa behel dengan memproduksi clear aligner di Indonesia, kini Rata.id mengeluarkan inovasi baru yaitu UBrush, sikat gigi elektrik yang ramah lingkungan.


Apa yang membedakan UBrush dengan sikat gigi manual? UBrush dilengkapi sonic technology yang menghasilkan getaran mikro sehingga lebih efektif dalam menghilangkan noda plak di gigi. 


Noda plak adalah noda yang muncul dari sisa-sisa makanan di mulut yang tertimbun di sela-sela gigi. Bukan hanya dapat menyebabkan bau mulut, penimbunan plak pada gigi dapat merusak lapisan gigi dan menimbulkan karang gigi.



Kita tidak boleh asal-asalan ketika menjaga kesehatan mulut dan gigi. Kita harus memperhatikan cara menyikat gigi yang benar dan jenis sikat gigi yang digunakan. Tentunya kita tidak mau sampai mulut dan gigi terluka karena kesalahan sendiri kan?!


Karena itu, sikat gigi elektrik UBrush hadir menjadi solusi bagi kita semua. Getaran mikro UBrush juga dapat menghasilkan gelembung mikro yang memaksimalkan pembersihan kotoran dan noda hingga ke sela-sela gigi.


Bulu pada sikat gigi elektrik yang satu ini juga sangat halus, sehingga proses menyikat gigi menjadi lebih nyaman dan mencegah luka di gusi.


Kerennya lagi, UBrush dilengkapi Smart Brushing Mode yang memberikan tanda pengingat setiap 30 detik untuk menyikat gigi di area yang berbeda. Sehingga semua area gigi kita dipastikan tersikat bersih.


Jika kita menggunakan sikat gigi elektrik UBrush, kita hanya perlu mengganti bagian kepala sikatnya saja setiap enam bulan sekali. Mengurangi penambahan produksi sampah sikat gigi dan lebih ramah lingkungan.


Buat yang suka traveling, bentuk UBrush yang stylish dan modern ini bisa dibawa kemana saja. Penyimpanannya juga dijamin aman karena kita sudah diberikan travel case. UBrush tentunya bisa menjadi salah satu rekomendasi sikat gigi elektrik yang travel friendly.


Berapa sih harga sikat gigi elektrik UBrush by Rata.id ini? Harga pre-order UBrush mulai dari Rp199 ribu! Tunggu apa lagi? Pre-order sikat gigi elektrik UBrush di shop.rata.id atau Shopee rataid sekarang juga mumpung ada promo spesial launching. Jika ingin menghilangkan noda gigi dengan cara memutihkan gigi, bisa juga cek produk UWhite by Rata.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar