icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Indra Meratakan Gigi Gingsul dengan Aligner™ Rata Tanpa Perlu Cabut Gigi/

Indra Meratakan Gigi Gingsul dengan Aligner™ Rata Tanpa Perlu Cabut Gigi

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Mau ngeratain gigi tapi tidak mau cabut gigi dulu? Pas banget, ada aligner™ Rata yang bisa ngeratain gigi tanpa perlu cabut gigi. Indra, salah satu pasien Rata udah buktiin dan ia berbagi cerita di Review Rata kali ini.


Perawatan aligner™ Rata sendiri menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang bantu memprediksi pergerakan kasus gigi pasien secara bertahap. Selain itu, perawatannya juga disupervisi oleh dokter gigi berpengalaman di bidang clear aligners™ dengan standarisasi USA.


Kombinasi inilah yang membuat perawatan aligner™ Rata minim prosedur cabut gigi. Jika memang tidak perlu, maka tidak akan dilakukan. Ini dia pengalaman Indra meratakan gigi dengan aligner™ Rata tanpa cabut gigi.


Baca juga: Fakta Seputar Gigi Gingsul, Bahaya hingga Cara Merapikannya


Review Rata Indra Meratakan Gigi Gingsul Tanpa Cabut Gigi dengan Clear Aligners

Memiliki gigi gingsul ngebuat Indra ingin meratakan giginya sejak lama. Awalnya ia berpikir untuk menggunakan behel, tapi karena diharuskan cabut gigi terlebih dulu ia mengurungkan niatnya dan mencari alternatif lain.


“Awalnya gue mau ngeratain gigi gingsul pakai behel dan sempet mikir apakah bisa pasang behel tanpa cabut gigi? Ternyata setelah konsultasi dokter gigi di klinik lain, kasus gigi gingsul gue emang diharuskan untuk cabut gigi dulu. Karena itu, akhirnya gue pilih pakai aligner Rata” Indra menceritakan alasannya menggunakan aligner™ Rata.


“Gue paling anti kalau harus cabut gigi, karena harus disuntik. Pas banget, nggak lama gue ketemu aligner™ Rata yang bisa ngeratain gigi tanpa cabut gigi, jadi nggak perlu ketemu jarum suntik,” jelasnya.


Setelah Indra menggunakan clear aligners™ Rata, ia pun puas dengan dengan perawatannya. Menurutnya, aligner™ Rata bantu mewujudkan mimpinya punya gigi rata dengan cara yang paling nyaman dan waktu yang cepat.



“Setelah gue coba sendiri, gue suka banget sama aligner™ Rata. Perawatannya cepet, cuma dalam waktu 6 bulan, gigi gingsul gue udah rata. Sesuailah sama review Rata yang sering gue baca” cerita Indra.


Baca juga: Apa Saja Prosedur yang Perlu Dilakukan Sebelum Pakai Aligner Rata?


Indra bahkan merekomendasikan kamu yang mau meratakan gigi dengan praktis untuk coba dengan aligner™ Rata, “aligner Rata recommended banget buat yang mau ngeratain gigi tanpa cabut gigi atau takut pakai behel kayak gue”.


Makin tertarik meratakan gigi tanpa behel dengan aligner™ Rata? Langsung aja chat tim Rata untuk book jadwal konsultasi dokter gigi gratis secara online atau offline di Klinik Rata. Saatnya kamu wujudin gigi rata impianmu!



Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar